Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Tim BUSERNET88 Dampingi Ahli Waris Nasabah KUR BNI

busernett88
18
×

Tim BUSERNET88 Dampingi Ahli Waris Nasabah KUR BNI

Sebarkan artikel ini
Img 20241014 Wa0036

BOGOR, busernet.co.id || Tim BUSERNET88 dampingi langsung ahli waris nasabah KUR BNI di kantor pusat BNI kota Bogor. Senin 14 Oktober 2024.

Kantor pusat BNI berkisar pukul 11.00 wib tim BUSERNET88 bersama nasabah KUR BNI yang mana langsung di dampingi oleh pimpinan redaksi dan jajaran media BUSERNET88 tiba di tempat,dengan tujuan konfirmasi tentang asuransi kematian.

Sri Wahyuni sebelum nya meminta bantu untuk pendampingan terkait dengan pinjaman KUR oleh suami nya,ibu meminta dan menyampaikan kepada salah satu anggota BUSERNET88 untuk mendampingi ahli waris nasabah KUR BNI karna tidak tau bagaimana prosedur nya.

Setelah hasil konfirmasi pihak dari salah satu perwakilan manejemen BNI menjelaskan prosedur dan aturan yang ada di BNI,kemudian menyampaikan juga bagaimana cara mengatasi permasalahan nasabah BNI.

Dengan itu pihak dari nasabah KUR juga telah menemukan solusi apa yang harus di jalankan dari hasil konfirmasi ke kantor BNI pusat Bogor, sri wahyuni merasa puas dengan hasil yang ditemukan.

Tim BUSERNET88 dampingi penuh ahli waris nasabah KUR BNI dari awal pendampingan hingga sampai menemukan titik temu yang diharapkan oleh ahli waris nasabah KUR BNI.

Kebersamaan anggota media BUSERNET88 di kota Bogor dalam pendampingan warga yang membutuhkan pencerahan dan pengarahan dapat di selesaikan dan dituntaskan dengan baik sesuai dengan aturan dan kode etik yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *