Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Kapolres Tebo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Siginjai 2024

busernett88
9
×

Kapolres Tebo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Siginjai 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20241014 Wa0027

JAMBI, Busernet.co.id || Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Siginjai 2024 yang dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai unsur Forkopimda Kabupaten Tebo serta personel gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, dan tenaga kesehatan, Senin(14/10/2024).

Kegiatan diawali dengan laporan komandan apel, pemasangan tanda pita operasi, serta amanat dari Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan pentingnya apel ini sebagai langkah strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilukada di Kabupaten Tebo serta pelantikan Presiden terpilih pada 20 Oktober 2024.

Operasi Zebra Siginjai 2024 bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) di masa Pemilukada dan pelantikan Presiden/Wakil Presiden terpilih. Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari, mulai 14 hingga 27 Oktober 2024, dengan mengedepankan pendekatan edukatif, persuasif, dan humanis, didukung oleh penegakan hukum lalu lintas secara elektronik.

Dalam amanatnya, Kapolres Tebo juga menekankan sasaran prioritas penindakan pelanggaran lalu lintas yang menjadi perhatian, seperti pengendara di bawah umur, penggunaan ponsel saat berkendara, dan kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi teknis. Selain itu, Kapolres menekankan pentingnya koordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas selama masa kampanye dan pelaksanaan pemungutan suara.

Operasi Zebra Siginjai 2024 diharapkan mampu menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan mendukung kelancaran Pemilukada serta pelantikan Presiden/Wakil Presiden terpilih di Kabupaten Tebo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *