Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Kabag Ops Polres Langkat Pimpin Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Langkat Periode 2024-2029

busernett88
6
×

Kabag Ops Polres Langkat Pimpin Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Langkat Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Img 20241014 Wa0086

LANGKAT, busernet.co.id || Kabag Ops Polres Langkat, Kompol Abdul Rahman, S.H., M.H. memimpin langsung pengamanan kegiatan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Langkat periode 2024-2029 di Gedung DPRD Kabupaten Langkat pada Senin (14/10/2024)

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Langkat, perwira, Dan Personil yang terlihat dalam pengamanan.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Abdul Rahman, S.H., M.H. menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif selama pelantikan berlangsung. “Kami telah melakukan persiapan matang dan akan terus melakukan pengawasan secara ketat untuk memastikan acara ini berjalan dengan lancar dan aman. Semua personel sudah dikerahkan sesuai dengan kebutuhan lapangan,” ujarnya.

Selain itu, Kompol Abdul juga mengapresiasi kehadiran dan kerja sama dari semua pihak yang terlibat dalam pengamanan acara tersebut. “Kerja sama antara Polres Langkat, Dishub, dan elemen terkait lainnya sangat penting untuk memastikan bahwa acara pelantikan ini berjalan tertib,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi, memberikan pernyataan mengenai pelaksanaan pengamanan ini. “Pengamanan yang dilakukan hari ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Langkat, khususnya dalam acara-acara penting seperti pelantikan DPRD. Saya mengapresiasi kinerja Kabag Ops dan seluruh personel yang telah bekerja keras dalam tugas ini,” kata AKBP David Triyo Prasojo.

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Langkat ini merupakan momen penting bagi masyarakat Langkat dan diharapkan dapat membawa perubahan positif serta meningkatkan pembangunan daerah. Dengan pengamanan yang maksimal, acara ini berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *