Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Kapolres Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Salurkan Bansos Untuk Korban Banjir di Kecamatan Seruway

busernett88
5
×

Kapolres Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Salurkan Bansos Untuk Korban Banjir di Kecamatan Seruway

Sebarkan artikel ini
Img 20241013 Wa0051

TAMIANG, Busernet.co.id || Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H didampingi Kapolsek Seruway IPTU Saidir, S.H hadiri penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk masyarakat Korban banjir di kecamatan Seruway bertempat di Posko Pemadam Kebakaran, Terminal Seruway. Minggu (13/10/2024).

Penyaluran bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra dan diterima oleh Forkopimcam Seruway untuk disalurkan bagi masyarakat yang terdampak musibah banjir di Kecamatan Seruway.

Adapun bantuan sosial yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang adalah Beras sebanyak 600kg, ikan sarden 5 kotak, Minyak makan sebanyak 5 kotak serta mie instan sebanyak 10 kotak.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H saat dikonfirmasi dilokasi mengatakan” seperti yang kita ketahui bahwasanya tadi pagi sekira jam 10.00 wib, tanggul yang berada di Desa pekan Seruway jebol sehingga aliran air sungai memasuki pemukiman warga.

“Kami bersama Forkopimda Aceh Tamiang sore ini menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang mengungsi akibat terdampak banjir, sehingga dapat dipergunakan oleh masyarakat.”

“Semoga musibah banjir ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat kembali kerumah masing masing dan aktifitas masyarakat kembali normal kembali.” Harap Kapolres Aceh Tamiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *