Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Praja Toba Ajak Warga Desa Ara Condong Dukung Pilkada 2024 yang Aman dan Damai

busernett88
4
×

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Praja Toba Ajak Warga Desa Ara Condong Dukung Pilkada 2024 yang Aman dan Damai

Sebarkan artikel ini
Img 20241012 Wa0026

SHABAT, Busernet.co.id ||Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Praja Toba terus aktif menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2024. Kali ini, ajakan tersebut disampaikan kepada warga yang berada di Dusun V, Desa Ara Condong, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Dalam kesempatan tersebut, personel Kasatgas I Preemtif Operasi Mantap Praja Toba, AKP Mahruzar Sebayang, menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada serentak 2024. “Melalui tatap muka dan kegiatan lainnya, hendaknya masyarakat dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada serta menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada ini,” ujar AKP Mahruzar Sebayang.

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat diharapkan dapat menjaga suasana yang aman, damai, dan sejuk selama proses Pilkada berlangsung, dengan menghindari segala bentuk provokasi yang bisa memicu konflik di tengah masyarakat.

Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, M.Si, melalui Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma, menyampaikan dukungan penuh atas kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Preemtif Subsatgas Binmas ini. “Kami mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Satgas dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga stabilitas keamanan selama Pilkada. Kami berharap masyarakat dapat memahami pentingnya peran mereka dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai,” ujar AKP Rajendra.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah timbulnya gangguan keamanan dan menciptakan suasana demokrasi yang sehat di Kabupaten Langkat. Partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kerukunan sangat dibutuhkan, terutama dalam mengantisipasi potensi perpecahan yang mungkin terjadi selama Pilkada.

Dengan komunikasi yang baik antara aparat dan masyarakat, Polres Langkat yakin bahwa Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *