Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Intensitas hujan Tinggi, Kapolsek Kejuruan Muda Cek Desa Yang Terendam Banjir

busernett88
5
×

Intensitas hujan Tinggi, Kapolsek Kejuruan Muda Cek Desa Yang Terendam Banjir

Sebarkan artikel ini
Img 20241012 Wa0029

TAMIANG, Busernet.co.id || Kapolsek Kejuruan Muda bersama IPTU Aulia Budiman, S.H, M.H bersama Personelnya melakukan pengecekan desa yang terendam banjir akibat intensitas hujan yang tinggi. Sabtu (12/10/2024).

Adapun lokasi pengecekan yang dilakukan oleh Kapolsek Kejuruan Muda yaitu di Dusun Lubuk Sukun Desa Alur Selebu Kecamatan Kejuruan Muda

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kapolsek Kejuruan Muda IPTU Aulia Budiman, S.H, M.H mengatakan” hari ini kita bersama Babinsa dan perangkat desa melakukan pengecekan di Desa Alur Selebu tepatnya di dusun Lubuk Sukun didama ketinggian air yang menggenangi pemukiman warga mencapai 70 S/d 120 cm.

Kapolsek menambahkan “Dusun Lubuk Sukun merupakan wilayah yang sangat dekat dengan Daerah Aliran Sungai (DAS) sehingga apabila air sungai meluap langsung memasuki pemukiman warga.”

Hingga saat ini, Air luapan sungai berangsur turun hingga 30 cm dan sebagian warga sudah kembali kerumah masing masing, namun masih ada sekitar 40 unit rumah warga yang masih terendam banjir.” Ungkap Kapolsek Kejuruan Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *