Fb Img 1726909644059
Sorot Politik

Dianggap Berperan Dalam Pemerataan Pembangunan Di Tebo  Selama Menjabat PJ Bupati, Warga Sumay Kompak Akan Pilih Aspan Tono

busernett88
5
×

Dianggap Berperan Dalam Pemerataan Pembangunan Di Tebo  Selama Menjabat PJ Bupati, Warga Sumay Kompak Akan Pilih Aspan Tono

Sebarkan artikel ini
Img 20241012 Wa0055

JAMBI, Busernet.co.id || Calon Bupati (Cabup) H Aspan, melakukan pertemuan dengan masyarakat dalam Kecamatan Sumay, Desa Tambun Arang, Teluk Langkap, Lembak Bungur dan Banorejo, Jum’at 11 Oktober 2024.

Pertemuan bersama tokoh masyarakat dan masyarakat beberapa desa dalam Kecamatan Sumay tersebut dilakukan untuk memantapkan dukungan dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut 1 Cabup Tebo Aspan dan Cawabup Wartono Triyan Kusumo/Aspan-Tono (AsTon) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Kegiatan pertemuan Cabup Tebo 2024-2029, H Aspan, ST didampingi dari partai koalisi Nasdem, Husni Fahri, SE, PDI-P Fahri, dan Yuzeb Herman dari PAN.

Selain itu turut didampingi politisi senior juga mantan anggota DPRD Tebo, Ridwan, Suhendri dan DPRD Prov Al Mashuri serta tokoh ulama seperti Cik Nuri, H Fauzi Mansur dan seorang pengusaha yang cukup mentereng yaitu Bujang Pandak.

Beberapa desa dalam Kec Sumay yang di sambangi oleh Aspan dan tim koalisi mantap disambut dengan riang gembira penuh semangat sambil yel-yel, AsTon nomor 1 menang-menang.

Mayoritas alasan masyarakat desa dalam Kec Sumay memilih AsTon ialah sejak menjabat Pj Bupati Tebo Aspan nyaris tanpa jarak dengan warga selain itu berhasil melakukan pembangunan yang merata di 12 Kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *