Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Datuk Penghulu Bersama Warga Simpang Empat Sambut Babinsa Berprestasi

busernett88
11
×

Datuk Penghulu Bersama Warga Simpang Empat Sambut Babinsa Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Img 20241012 Wa0011

TAMIANG, Busernet.co.id ||  Berlangsung dengan suasana hidmat dan penuh kesederhanaan, Datuk Penghulu Desa Simpang Empat Hj Isnawati menyambut Serda Ismail sekaligus memberikan ucapan selamat Kepada Serda Ismail Babinsa Simpang Empat yang berprestasi berasil meraih penghargaan dari KASAD. bertempat di Kantor Datuk Penghulu Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (12/10/2024)

Kedatangan Serda Ismail di sambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Datuk Penghulu Kampung Simpang Empat beserta Masyarakat. Serda Ismail mendapat pengalungan bunga dari Datuk Penghulu Kampung Simpang Empat.

Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih Serda Ismail, diharapkan agar selalu memotivasi diri pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, agar dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kampung Simpang Empat Khususnya dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang umumnya.

“Semoga prestasi yang di ukir oleh Serda Ismail ini bisa menjadi contoh oleh Babinsa Babinsa lain yang ada di Kodim 0117/Aceh Tamiang,” ujarnya.

Di tempat yang sama Datuk Penghulu Desa Simpang Empat Hj Isnawati, Merasa bangga dan mengapresiasi setinggi tingginya atas prestasi Serda Ismail (Babinsa Kampung Simpang Empat) yang telah mendapatkan penghargaan Babinsa berprestasi mewakili Kodam Iskandar Muda oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak,” ungkapnya.

Harapan segenap masyarakat Kampung Simpang Empat agar nantinya Serda Ismail dapat melanjutkan program program yang sudah berjalan, menciptakan ketertiban keamanan dan kedamaian di Kampung kami.Dengan keikhlasan yang telah beliau lakukan semoga beliau mendapat keberkahan didunia dan akhirat,” ujarnya.

Adapun kategori penghargaan yang diterima oleh Serda Ismail membantu kesulitan rakyat dengan program jambanisasi dan rehab rumah yatim piatu serta fakir miskin yang langsung di berikan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak beberapa hari yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *