Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Babinsa Cek Harga Sembako di Kios Warga

busernett88
7
×

Babinsa Cek Harga Sembako di Kios Warga

Sebarkan artikel ini
Img 20241012 Wa0010

TAMIANG, Busernet.co.id || Untuk memastikan harga sembako tetap stabil, Babinsa Koramil 08/Rantau Serma Syafrizal melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako di wilayah binaan Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (12/10/2024)

Serma Syafrizal mengatakan, sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada.

“Pengecekan sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Rantau, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang dan memastikan ketersediaan sembako,” ujarnya.

Babinsa juga diminta untuk memberikan himbauan kepada para pedagang, untuk tidak menaikkan harga di luar ketentuan. Hal ini untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan meskipun keuntungan tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari.

Dengan adanya kegiatan pengecekan sembako secara langsung di lapangan, harapannya semoga harga sembako yang ada di pasar tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *