Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Pangdam Iskandar Muda Hadiri Undangan dalam rangka Apel Terpusat Danrem dan Dandim TA 2024 di Jakarta

busernett88
5
×

Pangdam Iskandar Muda Hadiri Undangan dalam rangka Apel Terpusat Danrem dan Dandim TA 2024 di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Img 20241011 Wa0032

Jakarta, Busernet.co.id ||Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), menghadiri Apel Komandan Resort Militer (Danrem) dan Komandan Distrik Militer (Dandim) Terpusat Tahun Anggaran 2024 yang digelar di Mandiri University Wijayakusuma (Mandiri Corporate University), Jalan Raya Daan Mogot KM 2, Kedoya Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (10/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Darat secara nasional. Apel ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan meningkatkan kapabilitas para Danrem dan Dandim dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan, terutama dalam mendukung pelaksanaan program strategis pertahanan dan keamanan negara.

Peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD, serta pentingnya koordinasi yang solid antar satuan untuk menghadapi dinamika dan tantangan keamanan yang semakin kompleks di masa depan. Sinergi yang kokoh antara satuan kewilayahan diharapkan mampu menjamin terlaksananya tugas pengamanan wilayah secara optimal.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Danrem dan Dandim se-Indonesia, yang turut serta membahas isu-isu strategis serta langkah-langkah yang akan diambil dalam rangka pengamanan dan pembinaan wilayah, termasuk kesiapan dalam menghadapi kontinjensi dan ancaman non-militer di daerah masing-masing.

Apel ini menjadi momentum penting bagi TNI AD untuk memperbarui komitmen dalam menjaga stabilitas keamanan nasional dan berkontribusi pada pembangunan nasional di seluruh wilayah Indonesia. Dengan koordinasi yang kuat, TNI AD siap mendukung terciptanya ketahanan nasional yang tangguh serta tercapainya tujuan pembangunan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *