Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Jum’at Curhat, Kapolres Aceh Tamiang Dengarkan Masukan dan Kritikan Masyarakat kecamatan Bendahara

busernett88
7
×

Jum’at Curhat, Kapolres Aceh Tamiang Dengarkan Masukan dan Kritikan Masyarakat kecamatan Bendahara

Sebarkan artikel ini
Img 20241011 Wa0036

TAMIANG, Busernet.co.id || Guna mendengarkan Keluhan, Masukan dan Kritikan dari Masyarakat, Polres Aceh Tamiang Gelar Jum’at Curhat bertempat disalah warkop di Kecamatan Bendahara. Jum’at (11/10/2024).

Kali ini, AKBP Muliadi selaku Kapolres Aceh Tamiang didampingi Wakapolres bersama PJU dan Kapolsek Bendahara bertatap muka langsung bersama para tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, perangkat desa dan masyarakat di kecamatan Bendahara.

Pada kesempatan ini, ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya penyampaian ucapan terima kasih dari Mukim Kecamatan Bendahara kepada Kapolsek bendahara yang telah bekerja keras dalam memberantas peredaran narkoba di kecamatan Bendahara.

Selain itu, Sdr. Bambang yang merupakan perangkat Desa Senebuk Dalam menyampaikan banyaknya kasus bullying dan pelecehan seksual yang terjadi di Indonesia.

Menanggapi beberapa permasalahan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan Saya berterima kasih kepada pak mukim terkait tanggapan kinerja Kapolsek terkait banyaknya pengungkapan narkoba. Saya titip Kapolsek dan personil Polsek Bendahara, apabila anggota saya banyak yang aneh, laporkan kepada saya.

Terkait bullying dan pelecehan emang marak terjadi di Indonesia, untuk terkait masalah tersebut saya sudah memerintahkan para Kapolsek untuk menjadi Irup di sekolah – sekolah di wilayah kerjanya untuk mensosialisasikan masalah tersebut. Dan Sat binmas polres Aceh Tamiang juga sudah terjun langsung ke sekolah yang ada di kabupaten Aceh Tamiang mensosialisasikan terkait bullying.” Ucap AKBP Muliadi

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H bersama jajarannya ini, mendapatkan respon yang positif dimana masyarakat dapat menyampaikan secara langsung permasalahan yang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya sehingga bisa bersama sama pihak kepolisian mencari solusi dan pemecahan masalah tersebut.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H, Wakapolres KOMPOL Ichsan, S.H, PJU Polres Aceh Tamiang, Kapolsek Bendahara IPTU Andi Krisna, S.H, Unsur Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta masyarakat di Kecamatan Bendahara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *