Fb Img 1726909644059
Sorot Politik

Warga Desa Tanah Kelahiran Nazar,Sepakat Nyatakan Sikap Pilih AsTon Nomor Urut 01

busernett88
13
×

Warga Desa Tanah Kelahiran Nazar,Sepakat Nyatakan Sikap Pilih AsTon Nomor Urut 01

Sebarkan artikel ini
Img 20241008 Wa0000(1)

JAMBI, Busernet.co.id || Paslon Cabup – Cawabup Tebo nomor urut 1 H Aspan – Wartono Triyan Kusumo atau AsTon, terus bergerilya ke desa – desa mencari dukungan masyarakat.

Hal yang tidak terduga, ternyata respon masyarakat di desa-desa yang dikunjungi oleh Aston, menyambut baik dengan luar biasa dan masyarakat menyampaikan langsung ke Aston bahwa masyarakat memang benar-benar menginginkan Aston menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo 5 tahun kedepan.

Salah satunya adalah masyarakat desa Tanjung Aur seberang Kecamatan Tebo Ulu. Dan hal yang tidak diduga sama sekali, Desa Tanjung Aur seberang adalah tanah kelahiran Nazar Efendi yang notabene adalah calon wakil Bupati Tebo nomor urut 2.

Ketika paslon Aston berkunjung ke rumah salah satu warga warga desa Tanjung Aur seberang, warga langsung menyediakan tempat untuk Paslon Aston guna pertemuan dengan masyarakat Tanjung Aur Seberang yang juga di tengah-tengah antara masyarakat yang bertemu langsung dengan Aston adalah keluarga dari Nazar Effendi.

Pada pertemuan bersama Aston, warga desa Tanjung Aur seberang berharap besar dengan kepemimpinan Aston agar dapat membawa Desa Tanjung Aur ini lebih maju dari sekarang dan benar – benar diperhatikan oleh Pemda Tebo.

“AsTon dipandang oleh masyarakat desa Tanjung Aur seberang, mampu dan layak memimpin Kabupaten Tebo 5 tahun kedepan. Jadi warga tanah kelahiran Nazar ini siap memenangkan paslon Aston di Pilkada serentak 2024,” ujar Anami Akbar, Tim Pemenangan Aston yang nota bene Kader Partai Gerindra.

Nami pun menyebut bahwa masyarakat Desa Tanjung Aur seberang yang saat ini menyatakan sikap dukungan kepada Aston adalah pergeseran pendukung dari ARB – Nazar ke Paslon Aston.

Pergeseran dukungan ke Aston ini lanjut Nami mantan anggota DPRD Kabupaten Tebo ini, karena didasari keraguan untuk memilih pasangan yang muda dan masyarakat lebih memilih pasangan yang tua dan yang bisa mengayomi masyarakat.

Kesenangan dan keceriaan masyarakat Tanjung Aur Seberang dengan kedatangan paslon Aston, ditunjukkan dengan menggemanya dan meriahnya Yel-yel pilih Aston nomor 1 yang diucapkan dengan lantang okeh masyarakat Tanjung Aur seberang secara serempak dihadapan paslon Aston.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *