Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Kapolres Langkat Dampingi Kapolda kunjungi perkampungan religius Babussalam

busernett88
3
×

Kapolres Langkat Dampingi Kapolda kunjungi perkampungan religius Babussalam

Sebarkan artikel ini
Img 20241008 Wa0030

LANGKAT, Busernet.co.id || Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol. Wisnu Hermawan F, S.I.K., M.H. kunjungi perkampungan religius Babussalam di desa Besilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Sabtu.

Dalam kunjungan tersebut Kapoldasu didampingi beberapa Pejabat Utama Poldasu, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi.,Diterima langsung Tuan Guru Babussalam Tuan Syekh DR Zikmal Fuad MA.

Kapolda pada kesempatan itu menjelaskan kunjungannya itu dalam rangka silaturahmi dan meminta doa restu dari Tuan Guru Babussalam agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan Polri di provinsi ini.

Selain itu juga berharap dapat menjaga situasi dan kondisi Sumatera Utara yang aman dan kondusif serta berharap pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di wilayah ini berjalan dengan aman dan baikserta melakukan penegakan hukum dengan baik.

Kapolda Irjen Pol. Wisnu Hermawan juga berkesempatan memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) Kepada Persulukan Tuan Guru Besilam.

Tuan Guru Syekh DR Zikmal Fuad MA. langsung mendoakan agar proses Pilkada 2024 berjalan aman dan kondusif serta mendoakan agar Kapoldasu selama memimpin jajaran Kepolisian di daerah ini sukses dan menjadi pemimpin yang amanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *