Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Kapolres Aceh Tamiang Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field

busernett88
6
×

Kapolres Aceh Tamiang Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field

Sebarkan artikel ini
Img 20241008 Wa0034

TAMIANG, Busernet.co.id ||  Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H menerima Kunjungan dari PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field di ruang kerja Kapolres. Selasa (8/10/2024).

Kedatangan dari PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field diterima secara langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H didampingi Kasat Intelkam IPTU M. Putra Yoni, S.H

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field beserta rombongan di Polres Aceh Tamiang dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat kerja sama.

Saya terbuka kepada Bapak ibu sekalian apabila ada permasalahan dapat berkoordinasi dan komunikasi dengan kami Polres Aceh Tamiang. Selain itu Kapolres Aceh Tamiang juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta untuk menjalin hubungan yang baik antara Polres Aceh Tamiang dengan pihak PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field serta menjalin Koordinasi dan Komunikasi yang lebih erat lagi, juga bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas kamtibmas. Ujar Kapolres Aceh Tamiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *