Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Bansos NCS Polri, Bhabinkamtibmas Gandeng Tokoh Sukseskan Pilkada 2024 di Way Tuba

hepisuhara212
6
×

Bansos NCS Polri, Bhabinkamtibmas Gandeng Tokoh Sukseskan Pilkada 2024 di Way Tuba

Sebarkan artikel ini
Img 20241008 Wa0077

Busernet.co,id//Polsek Way Tuba Polres Way Kanan Polda Lampung gelar kegiatan sambang sekaligus menyalurkan bantuan sosial NCS (Nusantara Cooling System) Polri 2024 di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Selasa (08/10/2024)

Sambil bincang santai dan dalam suasana kekerabatan Kanit Binmas Polsek Way Tuba Aipda R. Dwi Saputra bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas sebagai upaya cooling system Pilkada serentak 2024.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menjelaskan kehadiran anggota Polres Way Tuba tersebut di kediaman para tokoh di Kampung Way Pisang ,Way Tuba, Bandar Sari dan Ramsai Kecamatan Way Tuba dikandung maksud untuk melakukan giat cooling system terkait pemeliharaan Kamtibmas.

“Tak lain kehadiran anggota bertujuan agar dapat bersama – sama mensukseskan dan menciptakan Pilkada aman dan kondusif di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan,”ujar Kasihumas.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas juga menyalurkan beberapa paket sembako NCS Polri dengan para tokoh di Kecamatan Way Tuba, Way Kanan.

Kami berharap semoga dapat memberikan manfaat untuk sesama dan juga sinergitas antara Polri dan para tokoh serta seluruh elemen masyarakat terjalin dengan baik dalam Harkamtibmas khususnya pada tahapan Pilkada serentak 2024,”Imbuhnya.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *