Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Personil Polres Langkat Laksanakan Strong Point, Cegah Laka Lantas

busernett88
6
×

Personil Polres Langkat Laksanakan Strong Point, Cegah Laka Lantas

Sebarkan artikel ini
Img 20241007 Wa0022

LANGKAT, busernet.co.id || Senin, 07 Oktober 2024, Personil Polres langkat melaksanakan kegiatan rutin Strong Point Pagi sebagai bagian dari upaya menjaga Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), di wilayah hukum mereka. Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik strategis di Kota Stabat, dengan tujuan untuk meningkatkan Visibilitas Polisi dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat, saat melakukan kegiatan di pagi hari.

“Terpisah Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah Proaktif dalam mencegah Tindak Kriminalitas serta memberikan Pelayanan terbaik kepada warga. “Melalui Strong Point Pagi, kami berharap dapat mendorong Masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan tertib berlalulintas,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Personil Polisi terlihat melakukan Patroli, Pengaturan dan memberikan arahan kepada Pengendara, dan berinteraksi dengan Masyarakat dalam melaksanakan aktivitas setiap hari. Diharapkan, kehadiran Polisi di Jalanan dapat mencegah aksi kejahatan dan kecelakaan lalu lintas, menciptakan suasana kondusif bagi aktivitas Masyarakat di pagi hari.

Kegiatan Strong Point Pagi ini akan dilaksanakan secara rutin, dengan lokasi yang bervariasi, sebagai upaya Polres Langkat untuk tetap dekat dengan Masyarakat dan menciptakan hubungan yang harmonis antara Polisi dan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *