Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Warga Yang Pilih Aspan – Tono Itu Orang Cerdas dan Pintar

busernett88
20
×

Warga Yang Pilih Aspan – Tono Itu Orang Cerdas dan Pintar

Sebarkan artikel ini
Img 20241005 Wa0018

JAMBI, Busernet.co.id ||  Kombinasi dua tokoh yang sudah menjadi satu dalam wadah Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo, membawa harapan besar bagi masyarakat Kabupaten Tebo 5 tahun kedepan.

Masyarakat Kabupaten Tebo yakin dengan ketokohan 2 figur Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tebo nomor urut 1, Aspan – Tono atau AsTon ini. Aston adalah pemimpin Kabupaten Tebo yang arif dan bijaksana.

Meskipun orang bilang Aston adalah Paslon orang tua, justru orang tua ini lebih matang cara berpikirnya, lebih matang cara mempertimbangkan segala sesuatunya dan tidak ceroboh dalam mengambil keputusan.

Beda pula dengan Paslon yang usianya masih muda yang pemikirannya berpotensi dibelenggu oleh emosi dan keegoisan, berbicaranya tidak hati – hati sehingga membuat gaduh masyarakat, jauh dari jiwa kepemimpinan sehingga orang-orang yang disekelilingnya hanya akan nyaman disaat – saat awal saja.

“Paslon yang sudah tua seperti Aston ini, adalah sosok pengayom yang mengayomi masyarakat, punya jiwa pemimpin. Terbukti, Aspan pernah memimpin Kabupaten Tebo sebagai PJ Bupati Tebo dan Mas Tono pernah menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Tebo. Orang yang pilih Aston itu Orang cerdas dan pintar,” sebut Ismail, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Tebo pada Sabtu (05/10/2024).

Aspan, adalah seorang Birokrat ulung yang masa tugasnya sebagai seorang ASN, ditakdirkan berakhir sebagai PJ Bupati Tebo. Dengan basic pemerintahan dan kepemimpinannya, selama menjabat sebagai PJ Bupati Tebo, Aspan mampu membawa perubahan Kabupaten Tebo lebih maju dari sebelumnya.

Selama 22 bulan Aspan memimpin Kabupaten Tebo, dalam waktu yang cukup singkat itu Aspan mampu membawa perubahan disemua sektor. Salah satunya pemerataan pembangunan infrastruktur ditiap desa dan Kecamatan dan bantuan ke Pondok – pondok Pesantren.

Sementara, Wartono Triyan Kusumo adalah politisi ulung besutan partai berlambangkan Banteng Moncong Putih. Sebagai seorang politikus sejati, Wartono tiga kali menjadi pimpinan DPRD kabupaten Tebo dan sekali dipercaya sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Jambi.

Dengan basic politisi dan sama – sama pernah menjadi seorang pemimpin namun beda lembaga dengan Aspan, kemampuan Wartono mendampingi Aspan untuk memimpin Kabupaten Tebo 5 tahun ke depan, tidak diragukan lagi.

Perpaduan dan kolaborasi dua tokoh yang berbeda latar belakang ini, sangat tepat sekali untuk membawa Kabupaten Tebo lebih Mantap lagi dari sebelumnya. Saat ini, Wartono Triyan Kusumo sendiri, sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo.

“Sebagai anak negeri Kabupaten Tebo yang cinta dengan negeri dan menjaga adat stiadat, mari kita dukung dan kita pilih Paslon nomor urut 1 Aspan – Tono pada Pilbup 27 November 2024,” pungkas Ismail, mantan PK Partai Golkar Kecamatan VII Koto Ilir ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *