Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Anyar dengarkan keluhan Masyarakat Desa Mekar Sari Kecamatan Anyar

busernett88
12
×

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Anyar dengarkan keluhan Masyarakat Desa Mekar Sari Kecamatan Anyar

Sebarkan artikel ini
Img 20241004 Wa0007

POLSEK ANYAR, busernet.co.id || POLRES CILEGON, Jumat 04 Oktober 2024, Kapolsek Anyar Bpk. Iptu. Iwan, SE, MM beserta 1 Anggota Bhabin Kamtibmas Bpk. Irvan fardyansyah. SH turut hadir juga Kepala Desa Mekar Sari Bpk. Ade Rahmat melaksanakan Safari Jumat Curhat di Balai Desa Mekar Sari Kecamatan Anyar Kabupaten Serang.

Program ‘Jumat Curhat’ adalah Program Kapolda Banten, Polres Cilegon yang digagas Mabes Polri supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Iptu. Iwan, SE, MM.

Warga yang ada di Desa Mekar Sari menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan.

Menanggapi hal itu, Iptu. Iwan, SE, MM akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Anyar. tutupnyaImg 20241004 Wa0006

Dengan memberikan wujud apresiasi serta terimakasih kepada seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Anyar, Kapolsek memberikan arahan bahwa untuk selama ini masih dalam keaadaan aman dan kondusif.

Tatkala menjelang detik detik pencoblosan Pilkada 2024 ini Kapolsek memberikan himbauan agar para masyarakat selalu kompak dan tidak melakukan perbuatan yang menimbulkan provokasi kepada pihak salah satu paslon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *