Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Binluh di Sekolah, Polisi Ajak Pelajar SD dan SMP PSMI Bijak Bermedia Sosial

hepisuhara212
9
×

Binluh di Sekolah, Polisi Ajak Pelajar SD dan SMP PSMI Bijak Bermedia Sosial

Sebarkan artikel ini
Img 20241004 Wa0131

Busernet.co.id//Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan binluh (pembinaan dan penyuluhan) di SD dan SMP PSMI (Pemuka Sakti Manis Indah) Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan. Jum’at (04/10/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Muhktiar menyampaikan kehadiran personel Polsek Pakuan Ratu menyambangi sekolah untuk memberikan edukasi di kalangan pelajar mengenai wawasan kebangsaan dan hormatilah guru karena guru adalah orang tua di Sekolah.

Dalam giat itu, Kanit binmas memberikan himbauan para pelajar tidak melakukan perundungan (Bullying) sesama teman apalagi sampai bertengkar dan mematuhi peraturan yang berlaku di Sekolah.

Selanjutnya, kehadirian polisi kesekolah untuk tidak akan bosan mengajak masyarakat khususnya adik – adik pelajar SD dan SMP PSMI untuk menjadi pelopor tertib berkendara dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan,” Imbuhnya.

Tak lain bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas dan sebagai upaya menekan angka pelanggaran serta menurunkan jumlah fatalitas korban laka lantas.

Himbauan juga diberikan kepada seluruh pelajar bahwa di era sekarang ini perkembangan teknologi dan informasi sangat cepat diterima maka harus bijak dalam penggunaan media sosial jangan sampai di salah gunakan, terprovokasi atau terpengaruh berita hoax yang menyesatkan.

Oleh karena itu, tidak perlu ikut-ikutan, mari tingkatkan iman dan taqwa baik disekolah maupum diluar sekolah,”jelasnya.

Dengan hadirnya Kepolisian disini, kami berharap para pelajar dapat paham dan mengerti apa dampak serta akibatnya.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *