Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Warga Desa Se-Kecamatan Sekampung Udik berduyun-duyun Mendatangi Lokasi Senam Sehat Bersama Ela-azwar 

busernett88
5
×

Warga Desa Se-Kecamatan Sekampung Udik berduyun-duyun Mendatangi Lokasi Senam Sehat Bersama Ela-azwar 

Sebarkan artikel ini
Img 20241003 Wa0016

LAMPUNG, busernet.co.id || Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamtim nomor urut 1 Ela-Azwar Hadi, senam bersama serta menyapa pedagang di Pasar Mengandung Sari, dan pedagang pasar pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, kamis (03/10/24

Dalam pantauan Awak Media di Pasar Mengandung Sari Cawabup Azwar tiba di pasar sekitar pukul 08.30 WIB, Dalam Tema Grebek Pasar kemudian dilanjutkan dengan senam dilapangan merdeka bersama warga Desa Banjar agung.

Setelah senam di desa banjar agung Azwar Hadi melanjutkan Senam bersama masyarakat se-kecamatan sekampung udik di lapangan merdeka desa bauh gunung sari kecamatan sekampung udik kabupaten Lampung Timur sekaligus pembagian door prize pada peserta Senam yang hadir.

Beberapa agenda grebek pasar dan senam Ala Ela-azwar berjalan lancar, masyarakat berbondong-bondong mengikuti kegiatan senam di beberapa lokasi giat Cabup-cawabup nomor urut 01 tersebut.

Dalam setiap kegiatan yang di adakan Paslon nomor urut 01 Ela-azwar selalu mendapatkan Respon positif dari masyarakat dan bahkan warga berduyun-duyun mendatangi dimana kegiatan yang dilaksanakan pasangan calon bupati dan wakil bupati 2024-2029 ini.

“Rame mas senam tadi ratusan yang hadir senam bersama pak azwar hadi, jan asli gemoy mas pak azwar,” ujar Winarti (45) peserta senam warga setempat.

Calon wakil bupati lamtim Azwar Hadi mengatakan, senam bersama dan menyapa masyarakat ini sudah titik yang kesekian kalinya, dirinya bersama ela sebagai calon bupati lamtim memiliki agenda kampanye di 24 kecamatan ss-kabupaten lamtim. “Kita hari ini menyapa masyarakat kecamatan sekampung udik, kami memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat lamtim. Kita akan perbaiki kedepan kabupaten lamtim terutama di bidang kesehatan BPJS akan di aktifkan, infrastruktur akan di perbaiki. Untuk mewujudkan itu semua perlu dukungan masyarakat,” terang Bang Azwar sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *