Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Kapolda Kaltim Perkuat Sinergi Dalam Coffee Morning Bersama Polres Kutai Barat

busernett88
5
×

Kapolda Kaltim Perkuat Sinergi Dalam Coffee Morning Bersama Polres Kutai Barat

Sebarkan artikel ini
Img 20241003 Wa0089

Kubar, busernet.co.id || Pada Kamis, 3 Oktober 2024, Polres Kutai Barat menggelar acara *Coffee Morning* bersama Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, di Mako Polres Kutai Barat. Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim, seperti Karo Ops Polda Kaltim, Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK, M.Han, serta Dir Intelkam Polda Kaltim, Kombes Pol Agus Sutrisno, S.I.K., M.Si, KOMBES POL Anton Elfrino Tristanto, S.H., S.I.K., M.Si Kabid TIK Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol dr. Freddy W Johanes, M.A.R.S. Kabiddokkes Polda Kaltim, AKBP Andreas Alek D, S.I.K., M.M Koorspripim Polda Kalimantan Timur, AKBP A. A. Gede Wibowo Sitepu, S.I.K Kasubid Paminal Bid Propam Polda Kaltim

Kapolda Kaltim dan rombongannya tiba di Kabupaten Kutai Barat pada pukul 07.55 WITA menggunakan helikopter AW169/P-3305, yang mendarat di Bandara Melalan Kubar, Barong Tongkok. Mereka disambut langsung oleh Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.

Setelah tiba, pada pukul 08.15 WITA, rombongan bergerak menuju Mako Polres Kutai Barat untuk melakukan inspeksi terhadap sejumlah fasilitas, termasuk gedung pelayanan terpadu, SPKT, Klinik Polres, Kantin Presisi, serta meninjau perkembangan pembangunan fasilitas di Polres Kutai Barat.

Acara dilanjutkan dengan sesi *Coffee Morning* di lobi Polres. Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia menekankan bahwa pertemuan semacam ini merupakan sarana untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota, sekaligus mengevaluasi kinerja personel Polres Kutai Barat secara langsung. Kapolda juga memberikan ruang bagi anggota untuk menyampaikan masukan terkait berbagai tantangan di lapangan.

Dalam arahannya, Kapolda Kaltim menegaskan pentingnya sinergi antara Polres Kutai Barat dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat, terutama dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pilgub dan Pilkada 2024. “Kita sudah memasuki masa Operasi Mantap Praja, dan saya berharap seluruh jajaran terus menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik dengan semua elemen masyarakat,” ujar Kapolda.

Kapolda juga mengapresiasi Polres Kutai Barat atas penyusunan *master plan* pembangunan Polres dan menekankan pentingnya pengelolaan aset Polri dengan baik, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara Kapolda Kaltim, jajaran Polda Kaltim, serta perwira dan personel Polwan Polres Kutai Barat. Pada pukul 10.00 WITA, Kapolda dan rombongan bertolak kembali ke Bandara Melalan Kubar, dan selanjutnya menuju Balikpapan dengan helikopter pada pukul 10.20 WITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *