Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Wakapolres Langkat Gelar Anev Bhabinkamtibmas, Evaluasi Kinerja dan Strategi Peningkatan Keamanan

busernett88
7
×

Wakapolres Langkat Gelar Anev Bhabinkamtibmas, Evaluasi Kinerja dan Strategi Peningkatan Keamanan

Sebarkan artikel ini
Img 20241002 Wa0031

LANGKAT, Busernet.co.id || Satuan Bimbingan Masyarakat (Satbinmas) Polres Langkat, Polda Sumut menggelar kegiatan Analisis dan evaluasi (anev) bagi seluruh anggota Bhabinkamtibmas di wilayah hukum polres Langkat .Acara ini berlangsung di Aula Wirasatya polres Langkat dan dihadiri oleh seluruh Bhabinkamtibmas serta Pejabat Utama Polres Langkat. Rabu (02/10/2024).

Dalam sambutannya, Wakapolres Langkat Kompol Henman Limbong, S.P., S.I.K, menekankan pentingnya kegiatan anev sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja, mengidentifikasi tantangan, serta merumuskan strategi perbaikan. “Anev ini merupakan kesempatan bagi kita untuk menilai sejauh mana program-program Bhabinkamtibmas berjalan, apakah kita berhasil dalam tugas kita, dan apa saja yang perlu ditingkatkan,” ujar Wakapolres.

Wakapolres Langkat juga menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras dan menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Namun, ia juga menekankan perlunya perbaikan dan inovasi, terutama dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks.

“Seluruh Bhabinkamtibmas diharapkan dapat berinovasi dalam pendekatan mereka, memanfaatkan teknologi dan metode terbaru untuk meningkatkan efektivitas kerja. Komunikasi yang baik dan pemahaman yang mendalam tentang kondisi masyarakat adalah kunci utama,” tambah Wakapolres.

Wakapolres menutup kegiatan dengan mengingatkan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki peran Sebagai garda pertama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tingkat desa. “Mari kita tingkatkan kinerja kita, terus belajar dan beradaptasi dengan perubahan, serta berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *