Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Ratusan Mahasisiwa Sampaikan Aspirasi Di Depan Polres Kota Padangsidimpuan

busernett88
9
×

Ratusan Mahasisiwa Sampaikan Aspirasi Di Depan Polres Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20241002 155957

Padangsidimpuan, Busernet.co.id || Ratusan Mahasisiwa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa setabagsel mendatangi Polres kota padangsidimpuan terkait pernyataan Jovi Baktiar ( JOBAR) yang menghina ulama, ratusan mahasiswa tersebut meminta kapolres kota Padangsidimpuan untuk memproses JOBAR dan menangkapnya sebagai tersangka.

Kapolres.padangsidimpuan melalui wakalpolresnya Rahmad Takbir, Hrp. Rabu ( 2/10) menyebutkan “kita akan memproses yang bersangkutan secara Hukum, dan saya meminta kepada adik adik Mahasiswa untuk bisa mendukung polres padangsidimpuan dalam proses pemeriksaan nya nanti”.kita akan.proses secara Hukum sebutnya.

Bersamaan tersebut puluhan mahasiswa dan masyarakat kota padangsidimpuan juga menggelar unjuk rasa di depan kantor Pengadilan Negeri (PN) kota Padangsidimpuan Rabu (2/10) juga terkait JOVI BACTIAR (JOBAR) dalam aksi tersebut orator aksi Alfansyah.lubis menuntut ketua Hakim Tunggal pengadilan Negeri Padangsidimpuan agar segera menahan kembali terdakwa yang telah membuat gaduh di tengah masyarakat, dengan menghina ulama.Img 20241002 160013

Membuat korban menjadi takut beraktifitas, kembali menghina institusi dengan cara live di sosial media, sebagai orator aksi Alfansyah.lubis meminta agar majelis Hakim segera memutuskan perkara terdakwa Jovi dan meng Hukum setinggi tingginya untuk membuat epek jera kepada terdakwa yang merasa kebal Hukum.

Kemudian terdakwa beberapa kali meminta maaf, namun perbuatannya terus, bahkan setelah tahanan kota masih menggiring opini di sosial media ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *