Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Polres Bulukumba Kawal Ketat Kegiatan Kampanye di Bulukumba.

busernett88
9
×

Polres Bulukumba Kawal Ketat Kegiatan Kampanye di Bulukumba.

Sebarkan artikel ini
Img 20241002 Wa0017

BULUKUMBA, busernet.co.id || Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Bulukumba memasuki masa pelaksanaan Kampanye hingga bulan November mendatang.

Pelaksanaan kampanye telah berlangsung selama sepekan yakni dimulai pada Rabu 25 September 2024 hingga hari ini Rabu 2 Oktober 2024, dan berjalan aman, lancar dan situasi kondusif.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kabag Ops AKP Andi Huseng, S.H mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan kampanye pihaknya melibatkan 250 personel Polres dan Polsek Jajaran dan dibackup dari anggota Kodim 1411/Blk.

“Pada pelaksanaan pengamanan tahapan kampanye ini, kami melibatkan 250 personel Polres dan Polsek jajaran serta dibantu anggota Kodim Bulukumba, dan Alhmdulillah selama ini kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.” Ungkapnya, Rabu (2/10/2024).

Kabag Ops menegaskan bahwa Polres Bulukumba terus melakukan koordinasi dan sinergi dengan pihak terkait sebagai komitmen Polres Bulukumba dalam mengawal dan mengamankan jalannya tahapan kampaye sehingga berjalan kondusif sesuai yang diharapkan bersama.

“Pengamanan dan pengawalan yang ketat terus kami berikan kepada masing-masing Paslon dalam melaksanakan kegiatan Kampanye diwilayah Kabupaten Bulukumba, sebagai bentuk komitmen Polres Bulukumba sehingga masing-masing dapat melaksanakan kamapanye dengan aman, nyaman dan lancar serta kondusif.” Tegasnya.

Kabag Ops berharap semoga setiap tahapan Pilkada berjalan kondusif hingga selesai, tentunya Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan sangat kami harapkan sehingga kegiatan berjalan kondusif terutama dalam menangani setiap permasalahan sehingga dapat diatasi dan tidak meluas.

“Kerjasama dan sinergi yang kuat semua pihak sangat kami harapkan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan pelaksanaan tahapan kampanye berjalan lancar sesuai yang diharapkan bersama.” Pungkas Kabag Ops AKP Andi Huseng.

Selain pengamanan kampanye kepada masing-masing paslon Pilkada Calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Polres Bulukumba juga melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye kepada masing-masing Paslon Gubernur dan wakil gubernur yang melaksanakan kampanye di wilayah Kabupaten Bukukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *