Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Peringatan Maulid Nabi, Pj Wali Kota A. Hanan Serukan Pilkada Damai

busernett88
9
×

Peringatan Maulid Nabi, Pj Wali Kota A. Hanan Serukan Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini
Img 20241002 Wa0056

Lhokseumawe, Busernet.co.id || Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe di Mesjid Agung Islamic Center, Rabu (02/10/2024).

Dihadiri oleh Penjabat Gubernur Aceh yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si, Forkopimda Lhokseumawe, Para Bacalon Wali Kota Lhokseumawe dan unsur instansi vertikal di Kota Lhokseumawe.

Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe, A. Hanan, SP, MM, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menjaga ketentraman dan kedamaian menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lhokseumawe yang akan datang.

“Maulid adalah momentum untuk merenungkan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW. Mari kita ciptakan suasana yang damai dan kompak menjelang Pilkada Lhokseumawe agar dapat berjalan dengan aman dan tertib” ujarnya.

A. Hanan juga menekankan bahwa melalui peringatan Maulid ini, masyarakat Lhokseumawe dapat memperkuat tali silaturahmi, saling menghormati, dan bersama-sama menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada.

“Dengan semangat Maulid, kita harap semua pihak dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan demokrasi yang sehat dan damai” Tambahnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, menyampaikan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan langkah untuk menjunjung tinggi persaudaraan dan mengesampingkan perbedaan menyongsong Pilkada Aceh.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat menyatukan langkah dan memadukan potensi yang dimiliki untuk kesuksesan pembangunan Aceh.

Acara maulid diisi dengan zikir yang dipimpin oleh Pimpinan Zikir Dayah Zawiyah Nurun Nabi Banda Aceh dan tausiyah oleh Drs. Tgk. Sri Darmawan dari Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, yang menyampaikan pesan-pesan moral dengan tema persatuan dan kebersamaan. Masyarakat Kota Lhokseumawe tumpah ruah mengikuti seluruh rangkaian acara untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *