Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Kapolda Lampung Berikan Penghargaan Untuk Bripka Rico

hepisuhara212
7
×

Kapolda Lampung Berikan Penghargaan Untuk Bripka Rico

Sebarkan artikel ini
Img 20241002 Wa0130

Busernet.co.id//Lampung – Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika memberikan penghargaan untuk Bripka Rico Hady Saputra atas prestasinya menangkap komplotan pencuri motor bersenjata api saat tengah bersama anak istrinya.

Pemberian penghargaan ini berlangsung di GSG Presisi Polda Lampung. Kegiatan ini berbarengan dengan hari jadi ke-28 Polda Lampung.

Selain memberikan penghargaan untuk Bripka Rico Hady Saputra, Irjen Helmy Santika juga memberikan bantuan berupa dana beasiswa untuk putra-putri Bripka Rico.

Dalam kesempatan ini, Irjen Helmy Santika mengatakan apresiasi terhadap kinerja Bripka Rico yang telah bekerja atas penangkapan komplotan pencuri motor.

“Bertepatan dengan acara syukuran HUT ke – 28 Polda Lampung dan peresmian Lambang kesatuan Dhuaja dan Tunggul Polresta/polres dijajaran Polda Lampung, saya memberikan piagam penghargaan serta bantuan pendidikan sekolah (beasiswa) bagi anaknya. Saya harap kinerja Bripka Rico ini bisa menjadi contoh yang baik juga untuk anggota lainnya,”katanya.

Dirinya juga meminta seluruh jajarannya untuk menjaga kehormatan pribadi serta Kesatuan sebagai anggota Polri.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam pelaksanaan tugas, jaga kehormatan pribadi, kesatuan dan institusi Polri. Tingkatkan soliditas dan sinergitas dgn personil TNI pemerintah, daerah serta Stake Holder terkait lainya,” ungkap Helmy.

“Terus pelihara kesiap siagaan personil, sarana dan prasarana pendukung serta persiapkan rencana dengan optimal dalam setiap tugas,” tandasnya.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *