Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Kalapas Langsa Jalin Silaturahmi dan Koordinasi dengan Kapolres Langsa 

busernett88
5
×

Kalapas Langsa Jalin Silaturahmi dan Koordinasi dengan Kapolres Langsa 

Sebarkan artikel ini
Img 20241002 Wa0078

LANGKAT, Besernet.co.id ||  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa A. Halim Faisal didampingi Kasi Binagiatja Guntur dan Kasi Kamtib Hasan Basri jalin silaturahmi dan Koordinasi dengan Kepala Polres Langsa, di Polres Langsa. Selasa (1/10/2024)

Dalam kunjungannya Kalapas disambut Langsung oleh Kepala Polisi Resor Kota Langsa AKBP Andy Rahmansyah dan didampingi Wakapolres Langsa Kompol Dheny Firmandika.

Kalapas menyampaikan Silaturahmi dan koordinasi ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik, menyatukan visi dalam mewujudkan sinergitas antar instansi, mendukung keamanan dan ketertiban, serta memastikan pelayanan publik yang optimal.

Kalapas Langsa berharap silaturahmi dan koordinasi ini akan terus terjalin, tidak lupa Kalapas mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang di berikan oleh Kapolres Langsa dan Jajaran, Ucapnya

Kalapas menambahkan bahwa Kunjungan ini juga bertujuan memperkuat kolaborasi antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa dan Kejaksaan Negeri Langsa dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, ungkap Kalapas

Kapolres Langsa juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kalapas Langsa dan Jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *