Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Sapa Warga Labuhan Maringgai, Ela-Azwar Hadi Janji Akan Bawa Perubahan Untuk Masyarakat Lampung Timur

busernett88
5
×

Sapa Warga Labuhan Maringgai, Ela-Azwar Hadi Janji Akan Bawa Perubahan Untuk Masyarakat Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Img 20241001 Wa0008

LAMPUNG, busernet.co.id || Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim nomor urut 1, Ela-Azwar Hadi akan membawa perubahan untuk masyarakat Lampung Timur, dalam acara senam bersama ratusan warga Sekecamatan Labuhan Maringgai, di Home stay Yoez karya Makmur, selasa (01/10/24)

Dengan mengaktifkan kembali BPJS warga yang di nonaktifkan selama ini oleh pemda Lampung Timur. Merupakan program yang memihak kepada masyarakat. Selain itu Paslon Ela-Azwar juga akan memperbaiki insfrastruktur jalan di lampung timur bila mana mereka terpilih.

Hal tersebut diungkapkan Calon Bupati Lampung Timur Ela Siti Nuryamah didampingi Cawabup H Azwar Hadi saat kegiatan senam bersama masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai.

“Gembira hari ini bisa hadir di tengah ibu-ibu semuanya perempuan-perempuan hebat para pendidik anak-anak yang kuat kepala keluarga dan ibu rumah tangga yang kokoh yang hebat panjenengan semuanya adalah ibu-ibu yang kuat yang akan membawa Lampung Timur maju dan ke depan Makmur,” ujar Ela Siti Nuryamah.

“Saya tidak sendiri saya ditemani sama bang gemoy bang Azqar Hadi partner terbaik yang bergabung dalam koalisi Ela-Azwar. Terima kasih kepada aparat kepolisian, insan pers, penyelenggara pemilu, dan pengawas pemilu dan masyarakat yang mensukseskan tahapan pemilu sampai sekarang,” imbuhnya.

Ela menyebutkan akan membawa perubahan untuk masyarakat Lampung Timur bila mana dirinya dan H Azwar Hadi terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

“Untuk Provinsinya nanti Mirza Jihan, kolaborasi ini penting untuk kemajuan Lampung Timur kalau hari ini dari pusat sampai kabupaten sinergi kolaborasi insya Allah Lampung Timur akan Makmur jalan-jalan yang jelek kita perbaiki semuanya,” papar Ela.

Ela juga menuturkan akan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Lampung Timur. “Pelayanan kesehatan akan ditingkatkan. Tidak ada lagi yang namanya mati BPJS, dalam rangka ketahanan keluarga yang betul-betul bisa melahirkan generasi emas di masa yang akan datang,” pungkas Ela.

Calon Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan, bahwa ia bersama Ela merupakan pasangan yang mencalonkan diri pada Pilkada LampungTimur 2024. Ia mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Ela-Azwar pada 27 November mendatang.

“Kami harapkan bagi seluruh rakyat kabupaten lamtim baik laki-laki dan perempuan bisa bersama-sama memilih kami,” ujar Azwar.

Azwar juga menyampaikan bahwa untuk Gubernur Lampung masyarakat bisa memilih pasangan Mirza-Jihan di nomor urut 2.

“Kami bersama mbak Ela akan mengadakan perubahan di Lampung Timur. Nanti BPJS akan di aktifkan kembali,” terangnya.

Diketahui pada acara tersebut Ela-Azwar Hadi melaksanakan kegiatan Gerebek Pasar Karya Makmur dan senam bersama sekecamatan Labuhan Maringgai, serta gerebek pasar, menyapa nelayan di PPI Kuala Boom Labuhan Maringgai dilanjutkan dengan konsolidasi bersama tim partai koalisi kecamatan labuhan maringgai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *