Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Polres Tator Kawal Aksi Damai Aliansi Cipayung, Wujud Kepedulian Terhadap Anak

busernett88
9
×

Polres Tator Kawal Aksi Damai Aliansi Cipayung, Wujud Kepedulian Terhadap Anak

Sebarkan artikel ini
Img 20241001 Wa0025

Tana Toraja, busernet.co.id || Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Cipayung Tana Toraja menggelar aksi damai di Kantor DPRD Kabupaten Tana Toraja, Selasa (01/10/2024). Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda dari kekerasan seksual “Stop Kekerasan Seksual Terhadap Anak”.

Aksi damai ini dikawal oleh personil Polres Tana Toraja dengan menurunkan personilnya untuk mengawal jalannya aksi mulai dari titik start hingga Kantor DPRD Tana Toraja dengan tujuan agar selama aksi berjalan aman dan tertib.

“Personil Polres Tana Toraja kami turunkan untuk mengawal selama kegiatan aksi unras agar berjalan aman dan tertib,” kata Kepala Bagian Operasional AKP Yulianus yang memimpin langsung personil pengamanan.

Sebelum melaksanakan pengamanan, Kabag Ops Polres Tator meminta kepada seluruh Personelnya yang terlibat dalam pengamanan aksi unjuk rasa untuk menjalankan tugas pengaman sesuai dengan SOP

“Pengamanan dan pengawalan yang kami lakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan Kepolisian, guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat baik kepada peserta aksi unjuk rasa ataupun warga sekitar serta pengaturan arus lalu lintas,”ujar Yulianus.

Terpantau mulai hingga selesainya aksi berjalan aman, lancar dan tertib, tidak ada gangguan dan hambatan selama pelaksanaannya.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo merespon dengan,” Kami mendukung segala upaya untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap anak,”kata Kapolres.

“Mencegah terjadinya kejahatan terhadap anak adalah langkah yang paling tepat, perlu perhatian ekstra serius dari kita semua,”terangnya.

“Untuk penegakan hukum kami pastikan berjalan profesional, transparan dan bekerjasama dengan semua pihak,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *