Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Pemerintah Kota Padangsidimpuan Gelar Ramah Tamah dengan Dandim 0212/TS yang Baru

busernett88
13
×

Pemerintah Kota Padangsidimpuan Gelar Ramah Tamah dengan Dandim 0212/TS yang Baru

Sebarkan artikel ini
Img 20241001 Wa0009

Padangsidimpuan, Busernet.co.id ||Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengadakan acara ramah tamah dengan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0212/TS yang baru, Letkol. Arm. Delli Yudha Adi Nurcahyo, SE, MM, di Gedung Adam Malik Padangsidimpuan. Senin, (30/9/24) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Delli Yudha diulosi oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP, yang didampingi oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat. Pj. Wali Kota menyampaikan sambutan hangat, mengucapkan selamat datang di Bumi Dalihan Natolu.

“Kami berharap bapak bersama keluarga dapat nyaman dan betah tinggal dan bertugas di Kota Padangsidimpuan. Kami juga berharap dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan serta membawa inovasi baru demi kemajuan institusi dan daerah yang kita cintai ini,” ungkap H. Timur Tumanggor.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota juga menyoroti pentingnya sinergi menjelang perhelatan pesta demokrasi, yaitu Pilkada 2024. Ia menyatakan bahwa seluruh jajaran pemerintah daerah siap berkolaborasi demi terselenggaranya pilkada yang sukses, aman, dan damai.Img 20241001 Wa0010

Sementara itu, Dandim Delli Yudha mengawali sambutannya dengan mengungkapkan rasa syukur atas penerimaan yang luar biasa dari masyarakat dan pemerintah daerah. Ia juga memohon dukungan dari semua pihak selama menjalankan tugas di Padangsidimpuan.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI dan pemerintah daerah, serta menciptakan kerjasama yang lebih baik untuk kemajuan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *