Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Tak Muncul Hadapi Pendemo Syaiful ” Kami ingatkan Ketua DPRD Tebo Bahwa Tebo ini punya 12 Kecamatan

hepisuhara212
7
×

Tak Muncul Hadapi Pendemo Syaiful ” Kami ingatkan Ketua DPRD Tebo Bahwa Tebo ini punya 12 Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Img 20240930 Wa0212

Busernet.co.id//Jambi.
Para warga Tebo yang mengatasnamakan aliansi masyarakat cinta damai pada hari ini 30/9! Kembali melakukan Orasi terkait kasus dugaan ujaran kebencian yang menyeret anggota DPRD Tebo dari partai PKS dan calon Bupati Tebo Agus Rubiyanto. para disambut oleh Aivandri anggota DPRD Tebo dari partai PDIP, minus ketua sementara DPRD Tebo Khalis Mustiko yang juga calon ketua DPRD Tebo, untuk diketahui Khalis merrupakan adik kandung dari Agus Rubiyanto.

Kekecewaan mendalan dirasakan oleh para warga yang tergabung Aliansi Masyarakat Cinta Damai ini, karena selaman dijabat oleh Mazlah, ketua DPRD selalu hadir ditengah tengah para pendemo.” Kami sangat kecewa dengan ketua sementara DPRD Tebo karena tidak mau bertemu sama kami, padahal yanh ingin kami sampaikan ini adalah masalah fundamental yang terkait dengan kerukunan antar suku dikabupaten Tebo ini, jangan sampai masalah ini diperlambat penyelesaiannya” ujar Saiful perwakilan dari para pendemo ke media ini.

Selanjutnya Saiful juga menambahkan ” kami ingatkan. Kepada Khalis Mustiko dan DPP Golkar , bahwa Tebo ini punya 12 kecamatan, jagan karena ini menyangkut abangnya dia diam, kalau tidak mampu mengemban jabatan sebagai ketua DPRD Tebo lebih baik mundur dan kepada DPP Golkar sebaiknya pertimbangkan lagi rekomendasi penunjukan ketua Golkar kepada Khalis Mustiko, karena beliau tidak mampu mengembannya” tutup Saiful

Jurnalis(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *