Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Pererat Hubungan Silaturahmi, Kalapas Langsa Sambut Baik Kunjungan Wartawan

busernett88
6
×

Pererat Hubungan Silaturahmi, Kalapas Langsa Sambut Baik Kunjungan Wartawan

Sebarkan artikel ini
Img 20240930 Wa0038

Langsa, Busernet.co.id — Dalam mempererat hubungan silaturahmi Kalapas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Langsa A.Halim Faisal menyambut baik kunjungan dan silaturrahmi dengan sejumlah wartawan media cetak dan online.

Silaturrahmi ini, dihadiri langsung oleh Kalapas Langsa A. Halim Faisal untuk mempererat hubungan baik dan menjalin kerjasama dalam rangka membangun koordinasi bersama insan pers.

Dalam kunjungan tersebut berbincang-bincang antara kalapas dengan insan pers dengan penuh kehangatan dan keakraban yang bertempat diruang Kalapas Kelas IIB Langsa, Senin (30/92024).

Kalapas Kelas IIB Langsa A.Halim Faisal mengatakan, Keberadaan media memang sangat penting dalam menyampaikan berbagai informasi terkait dengan kegiatan dan keadaan yang ada didalam Lapas.

“Menurut saya, tanpa media, tidak bisa apa-apa. Jadi, media itu sangatlah penting bagi kami. Media bisa menyampaikan kepada masyarakat luar tentang apa saja kegiatan warga binaan yang ada dilapas sehingga masyarakat juga tau.

“Harapan saya kepada insan pers media cetak dan online bisa menjadi partner kerja untuk menyampaikan informasi dan publikasi kegiatan yang ada di Lapas Kelas IIB Langsa,” tutup Kalapas.

Kami mewakili rekan wartawan yang hadir, sangat berterima kasih sekali kepada Kalapas Kelas IIB Langsa yang telah menyambut baik menerima dan kunjungan kami ke Lapas Kelas IIB Langsa ini,” pungkas Salah seorang wartawan media online Fahrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *