Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Kenapa Harus Calon Pasangan Aspan-Wartono Bupati 2024-2029

busernett88
6
×

Kenapa Harus Calon Pasangan Aspan-Wartono Bupati 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Img 20240930 Wa0017

JAMBI, Busernet.co.id || Warga Eks HPH  desa balai Rajo Dusun Kelumpang Jaya  Kecamatan Tujuh Koto Ilir pada Minggu 29 / 9 gelar pertemuan bersama calon Bupati Tebo H.Aspan S.T, ratusan warga yang  ini menyatakan dukung siap memenangkan H. Aspan  dan Wartono Triyan Kusomo  untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2024 2029 dukungan ini mereka nyatakan bukan tanpa alasan, Kinerja H. Aspan selama menjadi Pj Bupati Kurang lebih 22 bulan menjadi alasan bagi mereka untuk tidak melirik calon Bupati lainnya. Bukan omong kosong selama menjabat Pj Bupati Tebo H.Aspan S.T telah mondar mandir masuk ke dusun mereka, bahkan H. Aspan S.T telah sampai keperbatasan Tebo dan Indra Giri Hulu membicarakan mengenai pelayanan Masyarakat diperbatasan baik itu pembangunan sarana penunjang seperti akses jalan, kesehatan, pendidikan dan sebagainya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Dinar tokoh masyarakat dusun Kelumpang Jaya “Mengapa harus mendukung AsTon, beliau adalah salah satu calon bupati yang betul memperhatikan daerah kita, artinya hanya beliaulah satu satunya pejabat yang ada dikabupaten Tebo, khususnya sewaktu beliau menjadi Pj Bupati Tebo telah beberapa kali mengunjungi kami, di Eks HPH ini, inilah alasan utama kami mengapa kami harus memperjuangkan H.Aspan Menjadi Bupati Tebo dan Wartono sebagai Wakil Bupati Tebo.

Lebih lanjut Dinar manyampaikan ” bahwa kami tidak merasakan ini dari pada pemimpin yang lalu lalu, terutama 10 tahun kebelakang, oleh karena ini kami warga eks HPH wajib hukumnya untuk mendukung AsTon karena Aspan Tono merupakan dua sosok pemimpin yang kami  damba dambakan, pemimpin yang memang merakyat dan memperhatikan kami didaerah daerah terpencil  yang ada diseberang Batang Hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *