Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Antosias Masyarakat Kecamatan Blambangan Umpu Hadiri Kampanye Resmen Kadapi Demi Perubahan Masa Depan Way Kanan.

hepisuhara212
5
×

Antosias Masyarakat Kecamatan Blambangan Umpu Hadiri Kampanye Resmen Kadapi Demi Perubahan Masa Depan Way Kanan.

Sebarkan artikel ini
Img 20240930 Wa0159

Busernet.co.id//Way Kanana calon Bupati dengan nomor urut 1 Resmen Kadapi hari ini melakukan kempanye damai beberapa titik di Kecamatan Blambangan Umpu yang berjalan dengan ramai dan aman. SENIN (30/9)

Antusias pendukung nomor 1 yang ingin perubahan terlihat dengan ramainya masyarakat yang hadir.untuk mengenal lebih dekat dengan Calon Bupati yang ramah dengan senyum khas nya sekaligus mendengarkan visi misi nua.

Dilangsir dari media Berani News pagi ini ratusan masyarkat hadir pada kampanye Calon Bupati Resme Kadapi di Kelurahan Blambangan Umpu yang tetapnya di jalur masuk Pemkab dan DPRD Kabupaten hanya berjarak beberapa puluh meter dari Rumah Dinas Bupati Way Kanan.

Siangnya di lanjutkan kembali kampanye dikampung Lembasung yang juga diikuti oleh ratusan massa yang antusias ingin melihat langsung Calon Bupati Nomor 1 Resmen Kadapi Resmen Kadapi.

Di hadapan massa yang hadir Calon Bupati Resmen Kadapi mengajak untuk bersama-sama melakukan perubahan agar Way Kanan lebih baik.

” 4 program prioritas kita , Jalan Mulus agar transportasi kita bisa lancar , kesehatan gratis bagi seluruh masyrakat ,pendidikan gratis untuk masyarakat dan selalu tersedia nya pupuk agar petani hasilnya lebih baik.” Tegas Kadapi.

Mari kita berbondong-bondang tanggal 27 November 2024 nanti datang ke TPS jangan lupa pilih nomor 1 pasangan Resmen kadapi-Cil Raden di TPS masing-masing.” Tambahnya.

Insyak Allah kalau Kami jadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Way Kanan periode 2024-2030.perubahan lebih baik akan terjadi dan masyrakat akan bahagia dan tenang.” Pungkas Kadapi.

Sementara salah satu warga yang ikut kampanye mendukung adanya perubahan yang lebih baik buat kabupaten Way Kanan.

” Kami bersama pak Kadapi menangkan Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024. Agar ada perubahan Kabupaten Way Kanan lebih baik dan sejahtera.” Tambah Udin.

Sementara koordinator Tim Resmen Kadapi-Cik Raden Kecamatan Blambangan Umpu Septa menyatakan bahwa jadwal kampanye hari ini ada 4 titik pertemuan , diantaranya Kelurahan Blambangan Umpu , Kampung Lembasung , Kampung Umpu Keencana.

” Kami merasa senang atas sambutan masyarakat kepada.Calon Bupati Resmen Kadapi di Kecamatan Blambangan Umpu, Salam Perubahan dan Ratakan selalu begema disetiap pertemuan.” Tutup nya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *