Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Rakor Korwas PPNS Bareskrim Polri di Bali, Polda Lampung Raih Penghargaan Terbaik Ketiga

hepisuhara212
4
×

Rakor Korwas PPNS Bareskrim Polri di Bali, Polda Lampung Raih Penghargaan Terbaik Ketiga

Sebarkan artikel ini
Img 20240930 Wa0008

Busernet.co.id//BALI.Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Koordinasi Pengawasan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (Korwas PPNS) Bareskrim Polri berlangsung di Hotel Discovery, Bali, pada 25-27 September 2024.

Rakor ini dihadiri oleh seluruh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) dan Kepala Seksi (Kasi) Korwas Polda dari berbagai jajaran di Indonesia.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Badan Reserse Kriminal (Wakabareskrim) Polri, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Asep Edy Suheri, S.I.K., M.H.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Asep mengatakan, pentingnya peran aktif koordinasi dan pengawasan dalam mendukung kinerja PPNS di seluruh wilayah Indonesia.

“Kinerja PPNS bisa makin solid jika koordinasi dan pengawasan dilakukan secara aktif,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah mengatakan, dalam rakor itu Ditreskrimsus Polda Lampung menerima penghargaan sebagai Korwas PPNS terbaik ketiga secara nasional.

“Penghargaan ini diberikan atas peran aktif Polda Lampung dalam melaksanakan fungsi koordinasi, pengawasan, dan pembinaan terhadap PPNS di wilayahnya,” kata Umi di Mapolda Lampung, Minggu (29/9/2024).

Penghargaan ini menandakan pengakuan atas komitmen dan kerja keras Ditreskrimsus Polda Lampung dalam meningkatkan kualitas kinerja penyidik PPNS.

Selain itu juga berkontribusi dalam mendukung penegakan hukum yang lebih efektif dan terkoordinasi di Lampung. (rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *