Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

600 san Masyarakat Kecamatan Labuhan Ratu Senam Bersama Ela-Azwar Hadi

busernett88
8
×

600 san Masyarakat Kecamatan Labuhan Ratu Senam Bersama Ela-Azwar Hadi

Sebarkan artikel ini
Img 20240929 Wa0030

Lampung Timur, busernet.co.id || Pasangan Calon (Pasl9n) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 1, Ela-Azwar, kembali menyapa masyarakat, saat ini tim Ela-Azwar Hadi berinteraksi dengan masyarakat kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lamtim, minggu (29/09/24).

Kali ini, pasangan tersebut dikerumini ratusan ibu-ibu saat melakukan senam bersama dan membagikan sejumlah doorprize itu dilakukan di Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu.

Calon Bupati Lamtim Ela Siti Nuryamah mengatakan senam gencar dilakukan, sebab menurutnya kegiatan itu sarana olahraga yang juga membuat orang bahagia.

“Alhamdulillah, sehat semuanya ya kita semua. Semoga selalu bahagia. Upaya merawat jasmani dan rohani dengan cara senam salah satunya. Sebab kita berolahraga sambil silaturahmi,” ujar Ela.

Ela juga menyampaikan bahwa perempuan memiliki peran yang sangat penting bagi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Bahkan, tuturnya, perempuan merupakan makhluk yang kuat. Sebab, mereka kerap melakukan sejumlah tugas berat.

“Bagaimana menyiapkan seluruh kebutuhan untuk anak dan suaminya. Tentu peran perempuan tidak bisa dipandang sebelah mata oleh kita,” papar dia.

Bagi Ela, perempuan juga adalah tonggak kemajuan bangsa.

“Perempuan-perempuan adalah pencetak calon penurut generasi yang akan datang. Perempuan itu sendiri anak-anak yang kuat yang pintar yang cerdas. Perempuan sehat lampung timur kuat,” jelasnya.

Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, memohon doa restu dari warga kecamatan labuhan ratu dan warga sekabupaten lamtim, ajakan memilih juga turut di sampaikan oleh Azwar Hadi. “Kami memohon doa restu bagi masyarakat kecamatan labuhan ratu dan masyaeakat kabupaten lamtim. Ingat 27 november pilih nomor urut 1 Ela-Azwar Hadi,” papqr bang Azwar sapaan akrabnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Ela-Azwar, Rida Rotul Aliyah, menyampaikan sudah seharusnya perempuan memilih perempuan, laki laki juga memilih perempuan. Ia menilai, partisipasi perempuan dalam dunia politik merupakan hal yang harus diapresiasi. Sebab, tidak banyak yang berani melakukan hal tersebut.

“Jadi ibu-ibu perempuan harus pilih perempuan, laki laki juga pilih perempuan, terimakaaih masyarakat kecamatan labuhan ratu dan sekitarnya yang sudah hadir,” kata Rida yang di sambut dengan tepuk tangan serta teriakan, kami semua pilih nomor 1 Ela-Azwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *