Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Sinergi Polres Tator, FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Wujudkan Pilkada Aman Dan Damai

busernett88
7
×

Sinergi Polres Tator, FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Wujudkan Pilkada Aman Dan Damai

Sebarkan artikel ini
Img 20240928 Wa0009

Tana Toraja, busernet.co.id || Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Tana Toraja Tahun 2024, digelar pertemuan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dengan Polres Tator, Pemda, Kakanwil Kemenag Sulsel, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pertemuan yang diselenggarakan diruang kerja Kemenag Kab. Tana Toraja dengan tema “Menyebar Kesejukan Melalui Moderasi Beragama Dalam Mewujudkan Pilkada Damai”, Jumat (27/9/24) pagi.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo saat ditemui media mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Meningkatkan tali silaturahmi, rasa kebersamaan, komunikasi dan sinergritas guna membangun komitmen bersama dalam mewujudkan pilkada Tana Toraja aman dan kondusif.Img 20240928 Wa0008

“tujuan saya untuk Tana Toraja senantiasa aman dan damai, kalau kita cinta uToraja, ayo kita bersama-sama menjaga daerah kita ini selalu aman dan damai,”harapnya.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tator AKP Yulianus yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pertemuan ini membahas tentang dukungan berupa sinergitas dalam menjaga stabilitas kamtibmas selama tahapan pilkada 2024 Berlangsung.

“Diantaranya juga, dibahas tentang toleransi dengan latar belakang agama yang berbeda-beda namun tetap hidup rukun berdampingan dan intinya tujuan dari pertemuan ini hakekatnya ciptakan pilkada aman dan damai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *