Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pemdes Bintunan Gelar Acara MDST Serah Terima Pekerjaan Pembangunan Tahun Anggaran 2024

busernett88
9
×

Pemdes Bintunan Gelar Acara MDST Serah Terima Pekerjaan Pembangunan Tahun Anggaran 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240928 Wa0041

Bengkulu Utara, Busernet.co.id || merintah desa Bintunan kecamatan Batiknau menggelar acara musyawarah desa serah terima (MDST) pekerjaan pembangunan infrastruktur saluran irigasi dan sarana air bersih (Sumur Bor) desa Bintunan tahun anggaran 2024. Acara berlangsung di ruangan aula gedung Kantor Desa Bintunan Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Rabu 25 September 2024.

Tanpak hadir dalam acara tersebut Kepala desa Bintunan Amiril Mukminin, Camat kecamatan batiknau yang diwakili oleh Sekcam Ferawati.SH, pendamping desa, pendamping lokal desa, segenap jajaran pemerintahan desa, Ketua BPD beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta para tamu undangan lainnya.

Kepala desa Bintunan Amiril Mukminin dalam pidatonya menyampaikan, bahwa apa yang telah dilakukan pemerintah desa ini adalah hasil dari keinginan masyarakat melalui musyawarah setiap dusun yang dilakukan didesa dengan keputusan bersama.

“Alhamdulillah, pekerjaan sudah rampung dan hasilnya langsung saya serah terimakan kepada Ketua BPD Dan masyarakat, semoga pembangunan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan Alhamdulillah pada hari ini telah diterima oleh masyarakat melalui perwakilan Ketua BPD,” jelas kades.

Kades melanjutkan, terkhusus kepada masyarakat desa bintunan saya berpesan dan berharap, apa yang telah kita bangun ini dapat dirawat dan dijaga, agar dapat bertahan lama dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa, ungkapnya.

Disisi lain Camat kecamatan Batiknau yang diwakili oleh Sekcam Ferawati.SH, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kepala desa beserta jajarannya, bahwa pembangunan fisik didesa Bintunan tahun 2024 telah rampung dilaksanakan dan direalisasikan.

“Ini adalah bentuk keseriusan kepala desa bintunan dalam membangun desa, Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih,” turup sekcam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *