Fb Img 1726909644059
Info Kementrian

Libur Kerja, Imigrasi Lhokseumawe Berikan Layanan Paspor Simpatik

busernett88
6
×

Libur Kerja, Imigrasi Lhokseumawe Berikan Layanan Paspor Simpatik

Sebarkan artikel ini
Img 20240928 Wa0075

Lhokseumawe, Busernet.co.id ||  Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, memberikan layanan Paspor Simpatik, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan paspor, pada hari libur kerja masyarakat, Sabtu (28/9/2024)

Melalui program ini, imigrasi Lhokseumawe berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan responsif kepada publik.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Usman, menekankan pentingnya aksesibilitas layanan imigrasi. “Usman berharap dengan adanya Paspor Simpatik dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang tidak dapat mengurus paspor pada hari kerja.

“Pelayanan kali ini, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe mengkhususkan pada paspor elektronik agar adanya peningkatan penerbitan paspor elektronik dan masyarakat dapat merasakan keunggulan dari paspor elektronik itu sendiri,” kata Usman

Tercatat pada hari ini telah dilayani masyarakat sebanyak 12 orang dengan jenis permohonan baru dan penggantian paspor.

“Dengan langkah ini, Kantor Imigrasi Lhokseumawe menunjukkan dedikasi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *