Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Heri Kusno NJA Deklarasi Dukung Ela-Azwar Hadi

busernett88
9
×

Heri Kusno NJA Deklarasi Dukung Ela-Azwar Hadi

Sebarkan artikel ini
Img 20240928 Wa0064

LAMPUNG TIMUR, busernet.co.id || Ratusan Relawan Milenial Heri Kusno NJA deklarasi mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 1, Ela Siti Nurmayah dan Azwar Hadi di pondok daharan pakde yok jalan raflesia mulyojati metro barat, sabtu (28/9).

Dukungan ini diberikan karena Paslon nomor urut 01 ini merupakan calon pemimpin milenial yang dinilai mampu membawa Bumei Tuwah Bepadan kearah yang lebih baik dan makmur.

“Mbak Ela ini calon pemimpin milenial yang mempunyai visi untuk membangun Lampung Timur lebih baik dan makmur. Karena itu kami relawan milenial deklarasi mendukung beliau,” kata Ketua Relawan Milenial, Heri Kusno usai deklarasi.

Dikatakanya, relawan milenial pro Ela-Azwar ini memiliki ratusan relawan yang tersebar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Para relawan ini nantinya akan bahu membahu untuk memenangkan Ela-Azwar pada Pilkada 2024 nanti.

“Relawan kita yang disebelah barat ini ada di sembilan kecamatan dan lebih dari 170 relawan desa. Kita ada posko disini dan nanti akan kita buat juga posko di Lampung Timur sebelah tenggara,” jelasnya.

Heri Kusno berharap, nantinya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Ela-Azwar bisa membawa Kabupaten Lampung Timur kearah yang lebih baik.

“Dan tentunya ketika nanti Mbak Ela dan Bang Azwar terpilih kita juga akan mengawal program-program beliau berdua,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Bupati, Ela Siti Nurmayah berterima kasih atas dukungan yang diberikan ratusan Relawan Heri Kusno NJA.

“Terimakasih atas dukungan relawan milenial ini. Semoga kita bisa berkomitmen bersama, berkolaborasi bersama dalam rangka memajukan Kabupaten Lampung Timur,” terang mba Ela sapaan akrabnya.

Ela menambahkan, jika dirinya bersama Calon Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi terpilih menjadi bupati dan wakil bupati ia akan mengabdikan diri dan berupaya kabupaten tersebut lebih makmur.

Calon Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi menambahkan, dukungan dari Heri Kusno NJA ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat untuk menentukan pilihan Bupati dan Wakil Bupati lamtim mendatang. “Dukungan terus mengalir, alhamdulillah hari ini Heri Kusno NJA dan relawan milineal mendeklarasikan diri mendukung kita paslon nomor urut 1,” jelas Bang Azwar sapaan akrabnya.

Hadir dalam deklarasi ini Ketua DPRD Lampung Timur, Rida Rotul Aliyah yang juga Ketua Tim Pemenangan Ela-Azwar, Wakil Ketua DPRD Ariyan Putra Marga dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Sasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *