Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Bro Nero Pimpinan Rapat Perdana Konsilidasi Team Kemenangan Mira-Jihan

hepisuhara212
5
×

Bro Nero Pimpinan Rapat Perdana Konsilidasi Team Kemenangan Mira-Jihan

Sebarkan artikel ini
Img 20240928 Wa0214

Busernet.co.id//Suasana hening dan santai tampak terlihat pada sebuah rumah di bilangan Jalan Gatot Subroto, Pahoman. Tampak terpajang sebuah benner besar bertuliskan TEAM Pemenangan Terpadu Mirza-Zihan dengan Angka 2. Jelas Terlihat Posko Utama Pemenangan Mirza-Zihan.

Rapat perdana yang dikomandoi oleh Bro Nero ini dibentuk oleh sekelompok orang yang antara lain mantan aktivis 98 dan tokoh pergerakan yang dulu pernah menimba ilmu di pulau Jawa seperti UII dll.

Seperti halnya Bro Nero, yang saat Ini mejadi Panglima Laskar Lampung, juga pernah menjadi Anggota Dewan Provinsi, bukanlah orang baru di dunia Politik dan pergerakan hari ini dipercaya oleh kawan-kawan untuk menjadi Komandan Team Pemenangan Terpadu Mirza-Zihan.

“Hari ini, Sabtu (28/09/2024), kami berkumpul dalam rangka Rapat Perdana untuk menyusun team konsolidasi daerah untuk 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Saya berharap kedepan Team ini bisa bekerja dengan baik, menjaga selalu Kekompakan antara kita dan Team pemenangan di daerah kabupaten/kota. Satu komando untuk memenangkan Mirza-Zihan menjadi Gubernur dan wakilnya,” pungkas Bro Nero Koenang dengan penuh optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *