Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Warga Minang di Pasar Sarinah Sepakat Dukung Aston, Kalau tidak Pilih Aston Berarti Salah Pilih Pemimpin

busernett88
16
×

Warga Minang di Pasar Sarinah Sepakat Dukung Aston, Kalau tidak Pilih Aston Berarti Salah Pilih Pemimpin

Sebarkan artikel ini
Img 20240927 Wa0000

JAMBI, Busernet.co.id || Warga Minang yang berada di kawasan Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, telah sepakat dan kompak mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 1 H Aspan – Wartono Triyan Kusumo atau Aston, pada Pemilukada serentak 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan sikap dukungan tersebut disampaikan oleh warga Minang pada pertemuan dikediaman Hj Nursyamsi di Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung, pada Rabu malam (25/09/2024) yang sengaja mengundang Calon Wakil Bupati Tebo, Wartono Triyan Kusumo.

Pada kesempatan itu, mewakili warga Minang pasar Sarinah Rimbo Bujang, Khairul mengatakan bahwa warga Minang menginginkan perubahan di Kabupaten Tebo. Demi perubahan ini maka warga Minang di pasar Sarinah lebih memilih Paslon Aston daripada Paslon ARB – Nazar.

Khairul yang biasa disapa Uda Malin ini, memberikan pengertian dan kesadaran kepada masyarakat khususnya warga Minang tentang sosok Calon Bupati lain yang hanya sekali dalam 5 tahun mau turun menemui masyarakat. Hanya mau menemui masyarakat ketika ada butuh dengan masyarakat seperti pada pencalonan Bupati sekarang ini.

Ketika Cabup lain turun menemui masyarakat seperti sekarang ini dia mengaku-ngaku warga Minang yang ada di pasar Sarinah sebagai keluarga atau sebagai teman sekolah. Figur Calon yang seperti itu tidak patut untuk dipilih sebagai pemimpin di Kabupaten Tebo.

Khairul juga menegaskan bahwa yang dimaksud warga Minang pasar Sarinah menginginkan perubahan adalah agar Kabupaten Tebo lepas dari dinasti seperti yang telah terjadi.

“Jadi kita harus menyadari memilih calon pemimpin itu yang baik yang selalu berkesinambungan bersilaturahmi dengan masyarakat, sosok yang biasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Baik itu diundang oleh masyarakat ketika ada acara hajatan, pengajian ataupun mendapatkan kabar warga meninggal dunia. Karakter yang baik ini ada pada Aspan dan Tono, tidak ada pada Paslon lain,” tukas Khairul yang notabene anggota DPRD Kabupaten Tebo F Partai Gerindra.

Terakhir, Khairul mengajak seluruh warga Minang Pasar Sarinah untuk memenangkan paslon nomor urut 1 Aspan – Tono pada Pemilukada serentak 27 November 2024 mendatang. Warga Minang pasar Sarinah jangan sampai salah pilih pemimpin Kabupaten Tebo, kalau tidak memilih Aston berarti salah mencari pemimpin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *