Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Tingkatkan Kamtibmas Di Kota Namlea,Personil Brimob Sambangi Warga

busernett88
9
×

Tingkatkan Kamtibmas Di Kota Namlea,Personil Brimob Sambangi Warga

Sebarkan artikel ini
Img 20240927 123340

NAMLEA, busernet.co.id || Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Aipda M.T Rumalutur beserta beberapa personil melakukan penggalangan kepada warga masyarakat yang berada di seputaran Pasar Namlea dan memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan di wilayah kota Namlea, Jumat (27/09/2024).

“Selain itu kepada seluruh masyarakat di Kota Namlea umumnya di Kabupaten Buru dihimbau untuk dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

“Lanjut Rumalutur, Karena sekarang ini kita mengantisipasi gangguan keamanan menjelang Pilkada khususnya di Kota Namlea,”Ucap Aipda Rumalutur

Untuk itu Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. DOSTAN MATHEUS SIREGAR, S.I.K., M.M.. melalui Danki 3 Batalyon A Pelopor AKP M.E Mesdilla menyampaikan kepada personilnya agar selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan personil. antara lain tentang waspadanya masyarakat dengan keadaan sekitar karena sampai saat ini, angka kriminalitas masih sangat tinggi.Img 20240927 123328

“Untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Salah satu langkah Polri dalam menjaga stabilitas keamanan saat ini salah satunya dengan melakukan kegiatan patroli.” Ujar Danki 3 Batalyon A Pelopor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *