Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Hasil Roadshow Ke-15 DPC Kabupaten/Kota, Grib Jaya Provinsi Lampung Siap Dilantik

busernett88
5
×

Hasil Roadshow Ke-15 DPC Kabupaten/Kota, Grib Jaya Provinsi Lampung Siap Dilantik

Sebarkan artikel ini
Img 20240926 Wa0021

Bandar Lampung, busernet.co.id || Ormas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Grib Jaya Provinsi Lampung siap dilantik dan dikukuhkan.

Hal ini terlihat dari hasil Roadshow yang digelar oleh DPD Grib Jaya Provinsi Lampung ke DPC Grib Jaya di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari terhitung mulai tanggal 19 hingga 25 September 2024.

” Alhamdulillah Roadshow ke-15 DPC Grib Jaya se-Provinsi Lampung telah selesai kami laksanakan, dengan hasil maksimal, dan inshaAllah Kami siap untuk dilantik dan dikukuhkan, ” kata Hi.S. Ramelan Ketua DPD Provinsi Lampung.

Menurutnya, perjalanan Team Roadshow cukup memakan waktu panjang, selain lokasi antar Kabupaten yang cukup jauh, jalan yang lumayan berliku-liku terutama di wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat.

” Dari hasil Team Audit kami, ke-15 DPC Grib Jaya Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung siap untuk dilantik. Karena ke-15 DPC tersebut telah memenuhi syarat untuk dilantik dan dikukuhkan, yakni kantor sekretariat dan perlengkapan kantor telah siap, termasuk plang nama, administrasi struktur kepengurusan pun telah lengkap semua, ” imbuh S. Ramelan.

Sementara Sekretaris DPD Grib Jaya Provinsi Lampung Herman, menambahkan, dengan melihat kondisi tersebut, maka seluruh pengurus DPC Grib Jaya se-Provinsi Lampung siap dilantik.

” Secepatnya hasil dari Roadshow tentang kelengkapan administrasi dan struktur pengurus DPC di-15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung akan kami laporkan ke DPP untuk diverifikasi tentang kebenarannya, ” ucapnya.

” Sekali lagi kami pengurus DPD Grib Jaya Provinsi Lampung serta 15 DPC Grib Jaya Kabupaten/Kota siap untuk dilantik, “imbuhnya.

Diketahui dalam perjalanan Roadshow di 15 Kabupaten/Kota seluruh anggota Grib Jaya nampak antusias dalam menyambut kedatangan Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Lampung beserta rombongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *