Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Danrem 043/Gatam Bersama Forkopimda Provinsi Lampung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M

hepisuhara212
11
×

Danrem 043/Gatam Bersama Forkopimda Provinsi Lampung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M

Sebarkan artikel ini
Img 20240925 Wa0230

Busernet.co.id//Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., bersama forkopimda Provinsi Lampung, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Tahun 2024, bertempat di Balai Keratun Kantor Gubernur Teluk Betung Bandar Lampung. Rabu (25/09/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Tahun 2024, juga dihadiri Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin, S.H., M.H., M.Pd., dengan penceramah Dr. H. Mahmudin Bunyamin, Lc., M.A., dengan tema “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita menggapai kebahagiaan dengan meneladani Rasulullah SAW”.

Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin, S.H., M.H., M.Pd., dalam sambutannya menghimbau peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekadar momen untuk mengenang kelahiran Rasulullah, tetapi juga jadikan kesempatan bagi semua yang hadir untuk merenungkan serta mengamalkan nilai-nilai yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Sebagai aparatur pemerintahan, kita dituntut untuk mengamalkan prinsip-prinsip tersebut dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama di masa sekarang, di mana tantangan dalam memimpin dan melayani masyarakat semakin kompleks, keteladanan Rasulullah dalam memimpin dengan hati nurani menjadi sangat relevan dan penting,“ tandasnya.

Selanjutnya Pj. Gubernur Lampung mengajak para hadirin, untuk terus memperkuat ukhuwah, baik ukhuwah islamiyah (persaudaraan sesama umat islam), ukhuwah wathaniyah (persaudaraan kebangsaan), maupun ukhuwah basyariyah (persaudaraan kemanusiaan), dalam menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di tengah-tengah keberagaman yang ada di Provinsi Lampung.

“Terlebih lagi, dalam waktu dekat kita akan menghadapi momen penting bagi daerah kita, yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 27 November 2024 mendatang, meskipun kita mungkin memiliki pilihan politik yang berbeda, mari kita wujudkan suasana yang harmonis dan produktif di lingkungan kerja serta di tengah masyarakat, sehingga kita dapat menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan penuh semangat demokrasi,“ pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Lampung, Sekda Provinsi Lampung, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kabinda Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, Para Kepala Dinas Provinsi Lampung, Para Pejabat Struktural Provinsi Lampung, Direktur Bank Lampung, Pimpinan OPD Provinsi Lampung, Ketua Darma Wanita Provinsi Lampung, Para Rektor Se-Provinsi Lampung, Pimpinan BUMD Se-Provinsi Lampung, Para Santri Ponpes Ma’had Aly Madarijul Ulum dan tamu undangan lainnya.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *