Fb Img 1726909644059
Sorot Politik

BASIS Ingin Bikin Bae Bupolo Dan Memberikan Warna Baru dalam Pilkada Buru

busernett88
9
×

BASIS Ingin Bikin Bae Bupolo Dan Memberikan Warna Baru dalam Pilkada Buru

Sebarkan artikel ini
Img 20240925 Wa0008

MALUKU, busernet.co.id || Semangat Gempita Calon Bupati dan wakil. Bupati Buru pasangan Basis, Asis Hentihu dan Gadis Umasugi dalam menyampaikan orasi singkat pada kegiatan Deklarasi Damai disambut pendukungnya cukup tinggi. September 24, 2024

Dalam oransi singkat Asis Hentihu mengatakan lebih mengedepankan membangun masyarakat bupolo

Sementara pasangan calon wakil bupati Buru Gadis Sri nadia Umasugi pun tak kalah pentingnya yaitu ketika dirinya dipercayakan masyarakat Buru, maka dirinya

Pastikan sebagai peran Perempuan, Gadis Bakal Beri Beasiswa Gratis Untuk Mahasiswa

Calon Wakil Bupati Buru, Gadis S. N. Umasugi menyampaikan kehadirannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, untuk memastikan peran perempuan dalam proses pembangunan bumi Bupolo lima tahun kedepan ucapnyaImg 20240925 Wa0028

Pilkada Buru memiliki empat Paslon dan Gadis S. N. Umasugi adalah satu-satunya perampuan yang berani mengambil sikap maju berpasangan dengan Aziz hentihu.

Gadis S. N. Umasugi dalam orasinya dalam deklarasi damai, menyampaikan kehadiran dirinya dalam Pilkada Buru 2024 untuk memastikan keberadaan perempuan dan anak muda Bupolo dalam pembangunan Kabupaten Buru, Maluku.

“Ini adalah tujuan bang Aziz untuk Kabupaten Buru agar memperhatikan kesetaraan gander,”katanya.

Kata Gadis, dirinya ucapkan terimakasih untuk Calon Bupati Buru, Aziz Hentihu yang telah memeberikan dirinya kesempatan untuk berkonteribusi dalam pembangunan Kabupaten Buru, Maluku

“Terimakasi bang Aziz yang telah memberikan saya kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Buru,”katanya.

Gadis ungkapkan, dalam mengikuti Pilkada Buru 2024, dirinya dan Calon Bupati Aziz Hentihu memiliki visi tentang kesehatan ibu dan anak dengan program beasiswa gratis yang kita sebut BASIS.

“Visi tersebut dituangkan kedalam program yang disebut BASIS atau Beasiswa Gratis untuk mahasiswa dan mahasiswi Bupolo,”ucapnya.

Terakhir, Gadis katakan, tujuan utama maju dalam Pilkada Buru tahun 2024 ini, BASIS ingin bikin bae Bupolo dan memberikan warna ba diru dalam Pilkada Buru.

“Kehadiran beta di Pilkada Buru untuk memberikan warna yang baru,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *