Fb Img 1726909644059
Info Pemerintahan

Sinaga Kepling Bungkam APH Diminta Periksa Lurah Simarpinggan Dan Ketua KSM Dek Penahan Tanah Yang Roboh

busernett88
7
×

Sinaga Kepling Bungkam APH Diminta Periksa Lurah Simarpinggan Dan Ketua KSM Dek Penahan Tanah Yang Roboh

Sebarkan artikel ini
Img 20240924 Wa0022

TAPSEL, Busernet.co.id || Sinaga yang menduduki batan Kepala Lingkungan (Kepling) di Kelurahan Simarpinggan bungkam saat dikonfirmasi Kabar Reskrim.net melalui WA tentang bangunan dek penahan tanah yang roboh, sumber dana bangunan tersebut dari Alokasi Dana Kelurahan (ADK) Tahun 2024.

Adapun yang dikonfirmasi terkait bangunan dek penahan tanah yang roboh tersebut ke No +62 821-66XX-87XX yang diketahui no kontak milik Kepling ber marga Sinaga tersebut adalah :

Berapa nominal anggarannya ?.

Apa Nama Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Pelaksananya ?.

Siapa Ketua KSM nya ?.

Siapa pengawas Pekerjaannya ?.

Namun hingga berita ini dirilis Sinaga belum memberi jawaban apapun.

Sebelumnya, Lurah Simarpinggan Ernawati kepada wartawan mengatakan, kalo Bapak mau konfir lagi biar jelas hubungi Pak Kepling Naga, katanya melalui pesan WA.

Terpisah, “Samsul Bahri Hsb salah satu rekan tim Wartawan yang turun ke lokasi, meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk turun melakukan penyelidikan”.

“Bangunan dek penahan tanah ini roboh kuat dugaan dikerjakan asal jadi dan tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB)”.

Lanjutnya, APH diharapkan segera turun, panggil dan periksa Lurah Simarpinggan beserta Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) sebagai pelaksana pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *