Fb Img 1726909644059
UMKM

Mbak Ela Datangi salah satu Warga Yang Sakit Lumpuh Bertahun-Tahun dan UMKM di Lampung timur

busernett88
7
×

Mbak Ela Datangi salah satu Warga Yang Sakit Lumpuh Bertahun-Tahun dan UMKM di Lampung timur

Sebarkan artikel ini
Img 20240923 Wa0002

Lampung Timur, Busernet.id.co ||  Bakal calon Bupati Lampung Timur (Lamtim) Ela Siti Nuryamah memberikan perhatian kepada masyarakat desa kedaton satu kecamatan batanghari nuban yang lumpuh dan sakit bertahun-tahun, senin (23/09/24).

Mba Ela sapaan akrabnya mendatangi ibu Daimatun (64) warga dusun 3 desa kedaton satu kecamatan batanghari nuban kabupaten lamtim yang sakit lumpuh selama bertahun-tahun, kedatangan Ela Siti Nuryamah bakal calon bupati lamtim tersebut tampak di terima dengan senang hati dari pihak keluarga. “Ibu saya sudah sakit selama bertahun-tahun dan lumpuh seperti ini sudah tidak bisa di ajak ngomong (berinteraksi).Kami senang ibu ela datang kerumah menjenguk dan memberikan perhatian ibu saya, kami doakan beliau jadi bupati lamtim,” terang Yati (42) anak dari mbah Daimatun.

Selain mbah Daimatun, rombongan Bakal Calon Bupati Lamtim Ela Siti Nuryamah yang berpasangan dengan bakal calon wakil bupati lamtim H Azwar Hadi tersebut juga mendatangi mbah Ngatinem (58) warga dusun 6 yang sedang sakit pengapuran dan tidak bisa jalan. “Alhamdulillah rumah kami di kampung bu ela teko (datang) ngei perhatian (ngasih perhatian) matursuwun (terimakasih), mudah-mudahan panjengan (mba ela) jadi bupati lamtim, aamiin,” ujar mbah Ngatinem.

Pantauan media di lokasi rombongan mba Ela memberikan tali asih dan bingkisan untuk kedua warga yang sedang sakit tersebut.

“Kita datang untuk memberikan perhatian kepada warga yang sedang sakit dan lumpuh bertahun-tahun di kecamatan batanghari nuban. Kedepan akan kita evaluasi dan ketika kami menjadi Bupati dan wakil bupati lamtim kami akan aktifkan kembali BPJS untuk masyarakat berobat gratis di kabupaten lamtim,” papar Mba Ela.

Selain mendatangi warga yang sedang sakit, rombongan bakal calon bupati lamtim Ela Siti Nuryamah juga memberikan perhatian kepada pelaku usaha UMKM yang ada di desa kedaton satu kecamatan batanghari nuban kabupaten lamtim.

“Kami senang bu ela akan dukung pelaku UMKM, kami kaget tiba-tiba rombongan ibu ela datang dan memborong keripik singkong yang kami produksi. Insya alloh beliau jadi bupati, terimakasih bu ela,” papar Saryono (52) pelaku UMKM keripik singkong di dusun 5 desa kedaton satu kecamatan batanghari nuban kabupaten lamtim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *