Fb Img 1726909644059
Info DaerahInfo Olahraga

Ratusan Masyarakat ikuti senam Masal bersama Ella-Azwar siapkan doorprize

busernett88
7
×

Ratusan Masyarakat ikuti senam Masal bersama Ella-Azwar siapkan doorprize

Sebarkan artikel ini
Img 20240922 Wa0003

Lampung Timur, Busernet.co.id ||  Senam masal Ela – Azwar di gelar di lapangan Desa Sumberejo, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (22/9/2024) dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00.

Dalam pelaksanaan senam langsung di hadiri oleh calon Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi dan Anggita DPRD Dapil III, antara lain Ridhatul (PKB), Imam Zaki (Golkar), Elvanti Carulita (PKB) dan Alfirman (Nasdem).

Dalam sambutan politiknya, Azwar Hadi meminta kepada peserta senam jangan termakan dengan informasi informasi yang sifatnya tidak benar, buat pemilu 2024 ini dengan nyaman dan damai.

“Dijogetin aja kalau ada informasi tentang saya tentang mbak Ela yang tidak benar, seperti bahasa terzolimi atau soal domisili”kata Azwar Hadi.

Sementara Ridha Rotul Aliah, mengatakan persoalan jalan yang masih banyak yang rusak, kesehatan dengan program BPJS yang di cabut maka kedepan kata Ridha semua persoalan akan diperbaiki oleh Ela Sitinuriyamah – Azwar Hadi.

“Maka kami fokuskan untuk memenangkan mbak Ela yang berpasangan dengan bang Azwar, agar ada perubahan yang lebih baik untuk Lampung Timur “kata Ridha Rotul Aliyah.

Sementara, salah seorang peserta senam masal Ela – Azwar bernama Santi mengatakan dirinya sebagai kaum perempuan tentu akan memperjuangkan Ela agar bisa memimpin Lampung Timur.

Harapan Santi dan rekannya, setelah Ela bisa memimpin Lampung Timur kebijakan kebijakan yang berpihak kepada perempuan bisa diperjuangkan oleh Ela Sitinuriyamah, sehingga peran perum bisa benar benar berperan.

“Kami berharap jika mbak Ela nanti bisa jadi dan pak Azwar jadi wakilnya untuk pengembangan SDM perempuan agar lebih di galakan, terutama soal UMKM” kata Santi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *