Mario
BuserNet.co.id

Silaturahmi Staff Redaksi Media Busernet.co.id Bersama Kanit Sabhara Polsek Mancak

busernett88
6
×

Silaturahmi Staff Redaksi Media Busernet.co.id Bersama Kanit Sabhara Polsek Mancak

Sebarkan artikel ini
Img 20240919 Wa0056

BANTEN, busernet.co.id || Dalam rangka menambah keharmonisan dan jalin kemitraan antara Polri dengan media, IPTU. Suproh Kanit Sabhara Polsek Mancak menerima kunjungan Staff redaksi busernet.co.id yang bertempat di polsek Mancak. 19/09/24

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Mancak Mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahmi sekaligus untuk membangun kerjasama dengan polri, dalam hal ini Polsek Mancak bersama Staff Redaksi untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan, agar di wilayah hukum Polsek Mancak lebih aman dan tetap kondusif.

“Selain untuk menjalin kemitraan dalam bidang pemberitaan dan publikasi kepada masyarakat di wilayah hukum polsek Mancak kegiatan silaturahmi yang dilakukan Staff Redaksi media busernet.co.id ini juga merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan pers ucapnya.

Tak lupa Kanit Sabhara Polsek Mancak, IPTU. Suproh menyampaikan ucapan terimakasih kepada media busernet.co.id yang sudah bersedia datang berkunjung kekantor Polsek Mancak hari ini, silaturahmi dan mengenal lebih akrab polri dan insan pers, sinergitas kita yang baru dibangun agar bisa tetap kita jaga bersama,”

“Kanit Sabhara Polsek Mancak meminta, Kedepannya Polri dan wartawan bisa bekerja sama dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mancak,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *